HOME » BERITA » NAGITA SLAVINA MENGAMUK SETELAH TAS HERMES RP2 MILIAR MILIKNYA DIJADIKAN DP FERRARI

Nagita Slavina Mengamuk Setelah Tas Hermes Rp2 Miliar Miliknya Dijadikan DP Ferrari

Andrea Taulany mengunjungi rumah Raffi di perumahan Andara. Ia membawa mobil Ferrari berwarna merah saat silaturahmi Lebaran ke rumah Raffi Ahmad

Rabu, 27 Mei 2020 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Nagita Slavina Mengamuk Setelah Tas Hermes Rp2 Miliar Miliknya Dijadikan DP Ferrari
Raffi Nagita. ©2019 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad ditawari mobil canggih oleh Andre Taulany. Bahkan mobil tersebut sempat nginap di garasi Raffi. Namun Nagita Slavina marah dan menyuruh kendaraan tersebut dipulangkan.

Tak patah semangat, Andrea Taulany kembali mengunjungi rumah Raffi di perumahan Andara. Ia membawa mobil Ferrari berwarna merah saat silaturahmi Lebaran ke rumah Raffi Ahmad. Saat melihat Andre membawa mobil mewah, Raffi langsung naksir.

"Wah, bagus nih baru lagi ya? Boleh ya," kata Raffi Ahmad saat melihat mobil Andre.

Dilansir Merdeka.com, hal ini diungkapkan Raffi dalam channel YouTube miliknya, Rans Entertainment yang berjudul "RAFFI KETERLALUAN! HERMES NAGITA 2 MILYAR JADI DP FERRARI. ANDRE NGOMPORIN JUAL TERUSS", Senin (25/5/2020).

1 dari 5 Halaman

Diusir Nagita

Youtube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Jelas Nagita tak tinggal diam. Tak ingin suaminya boros beli mobil, dirinya pun menyuruh Andre segera pulang.

"Pulang-pulang. sudah deh jangan macem-macem lagi Lebaran nih," ujar Nagita Slavina.

2 dari 5 Halaman

Ditawar Raffi

Youtube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Meski diusir, Raffi menahan-nahan Andre agar tidak pulang. Ia bahkan sempat mencoba mengendarai mobil Ferrari tersebut bersama anaknya, Rafathar.

Usai mencoba, ia menyuruh Nagita dan Rafathar masuk ke dalam rumah. Di momen inilah, terjadi tawar menawar antara Raffi dan Andre.

"Ya udah gimana nih," kata Raffi kepada Andre usai mencoba mobil tersebut.

"Ya udah tanda jadi aja dulu," timpal Andre.

"Tas Nagita nih ada yang seharga mobil ini, bentar ya gue ke dalam dulu," lanjut Raffi.

3 dari 5 Halaman

Ambil Tas Nagita Diam-Diam

Youtube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Kemudian Raffi Ahmad keluar dengan membawa tas Hermes hijau seharga Rp2 miliar. Tas itu rencananya akan digunakan sebagai DP mobil Ferrari tersebut.

"Awal lho ini jangan ke air, jangan kena apa-apa. Dia (Nagita) lagi di kamar mandi, pas banget, gue ambil aja (tasnya)," imbuh Raffi.

4 dari 5 Halaman

Nagita Murka

2020 Merdeka.com

Mengetahui tasnya hilang, Nagita langsung menghampiri suaminya. Ia memarahi habis-habisan Raffi Ahmad yang mengorbankan tas mewahnya demi kepentingan pribadinya, membeli mobil. Nagita pun langsung memaksa Raffi mengembalikan tasnya.

"Tas aku mana? Udah deh cepetan suruh balikin tas aku," beber Nagita.

5 dari 5 Halaman

Mewanti-wanti Andre Taulany

2020 Merdeka.com

Karena dimarahi istri, Raffi Ahmad pun kemudian menelepon Andre dan meminta lagi tas Hermes istrinya. Ketika Andre datang Nagita langsung sigap ambil tas mewahnya.

"Sini tas saya. Saya enggak apa-apa sama Pak Andre, saya marahnya sama suami saya. Besok-besok kalau ke sini pakai mobil biasa aja ya," tutup Nagita seraya berlalu.

BERI KOMENTAR