HOME » BERITA » NAGITA SLAVINA PENGEN JAJAL LAMBORGHINI RAFFI AHMAD, GAGAL KARENA HAMIL BESAR

Nagita Slavina Pengen Jajal Lamborghini Raffi Ahmad, Gagal karena Hamil Besar

Lamborghini Raffi selesai diperbaiki, Nagita Slavina langsung pengen jajal naiki

Rabu, 24 November 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nagita Slavina Pengen Jajal Lamborghini Raffi Ahmad, Gagal karena Hamil Besar
Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

OTOSIA.COM - Seperti yang diketahui Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang sempat terbakar beberapa tahun lalu sudah selesai diperbaiki. Kini tampilan dari supercar itu sudah seperti baru lagi, termasuk jeroannya.

Ternyata supercar ini turut menyita perhatian sang istri, Nagita Slavina. Wanita yang kerap disapa Gigi itu sampai ingin memakai Lambo tersebut untuk jalan-jalan.

Hal ini terkuak dari video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment dengan tajuk "Raffi Takjub Liat Lambo Baru!!! Diem-diem Nagita Pake Buat Jalan-jalan...." pada 20 November 2021 lalu.

1 dari 5 Halaman

Takut Raffi Marah

(c) Youtube/Rans Entertainment

Awalnya Gigi menghampiri para krunya yang sedang makan di dapur. Sejurus kemudian ia teringat Lambo sang suami yang baru saja selesai diperbaiki.

Langsung saja asistennya yang bernama Abrar menunjukkan Lambo tersebut. Tanpa disangka Gigi berkeinginan untuk menjajal supercar berwarna merah hitam itu.

"Kalau gua pake gue nyetir marah nggak dia," kata Gigi.

2 dari 5 Halaman

Coba Diam-diam

(c) Youtube/Rans Entertainment

Kemudian terbersit ide untuk menjajal Lambo Raffi itu diam-diam. Gigi berencana untuk membawanya jalan-jalan tanpa sepengetahuan Raffi.

"Kita isengin Raffi kali ya, nggak usah bilang gua pake muter jalan-jalan. Marah nggak, pas dia lagi pergi aja," Kata Gigi.

"Boleh," kata Abrar.

3 dari 5 Halaman

Hamil Besar

(c) Youtube/Rans Entertainment

Abrar pun menunjukkan bagian kabin dari Lambo itu. Gigi pun tampak kagum dengan bagian dalam supercar itu, namun keinginannya untuk menjajal hilang.

Hal itu lantaran posisi duduknya yang cukup rendah, alhasil ia akan kerepotan saat berdiri. Apalagi diketahui Gigi tengah hamil besar.

"Udah ah, gua males duduk, kalau lagi duduk susah naik lagi," kata Gigi.

4 dari 5 Halaman

Lamborgini Raffi Ahmad 'Mendarat' di Andara, Atta Halilintar Langsung Ajak Mobilan Bareng

Beberapa waktu lalu Lambo Raffi memang sudah mendarat di Andara. Hal itu terlihat di postingan akun Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (14/11/2021). Terlihat supercar berwarna merah tersebut diparkir di jalan depan rumah Raffi.

Mengetahui Lambo Raffi sudah diperbaiki, Atta Halilintar langsung mengajak ayah Rafathar itu untuk mobilan bareng. Diketahui bahwa Atta juga memiliki supercar Lamborghini.

"asikk ridingg kitahh," tulisnya.

5 dari 5 Halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan tampilan baru Lambo Raffi.

"Duh cakep warnanya," tulis @itsmeabda

"wah bisa riding bareng nih masku," jelas @wahyukenzo88

"Lewat tol MBZ mah terbang ini," komentar @uusbiasaaja

"Masya Allah Tabarakallah ???? keRrreen ???????????? TOP bingiitt ga ada 2 nya," tulis @emen_hostkita

"Masya allah alhamdullilah TOP banget," jelas @sariifudin9469

BERI KOMENTAR