HOME » BERITA » NAIK DI BAK MOBIL PIKAP, KEDEKATAN KELUARGA KECIL INI BIKIN NETIZEN IRI

Naik di Bak Mobil Pikap, Kedekatan Keluarga Kecil Ini Bikin Netizen Iri

Ini momen kedekatan keluarga kecil yang naik di bak mobil pikap yang bikin iri

Jum'at, 31 Desember 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Naik di Bak Mobil Pikap, Kedekatan Keluarga Kecil Ini Bikin Netizen Iri
Keluarga naik di bak pikap (Instagram/@hariankopas)

OTOSIA.COM - Setiap orang pasti ingin memiliki keluarga yang utuh dan akrab satu sama lain. Jika menjumpai keluarga yang seperti itu, terkadang bakal membuat orang lain iri.

Seperti yang dialami oleh pemobil dalam video unggahan akun Instagram @hariankopas pada Kamis (30/12/2021). Ia ingin menjadi anak kecil yang ada di bak mobil pikap.

1 dari 8 Halaman

Bak Pikap

Dalam video unggahan tersebut, terlihat ada mobil pikap yang berhenti di lampu merah. Ternyata di bak pikap tersebut ada pria dan wanita paruh baya, serta anak kecil.

Meski melanggar aturan lalu lintas dan sangat berbahaya, ketiganya terlihat tetap tenang duduk di bak pikap sambil bercengkrama. Bahkan pria paruh baya yang memakai kaos beberapa kali menggoda anak kecil di pelukannya.

2 dari 8 Halaman

Karena itulah perekam video Linda Hendra iri dengan kedekatan keluarga kecil ini. Bahkan ia mengaku ingin menjadi anak kecil di bak pikap tersebut.

"Aku mau jadi anak itu Tytyk," tulisnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dan mengaku iri dengan kedekatan keluarga tersebut.

"Alfatihah alamarhum Bapak Ibuku semoga Allah menempatkan di surga terindahnya Aamiin...Ya Allah nyesek banget aku???? Bahagia selalu buat keluarga bapak ibu dan anak perempuan itu," tulis @diqissqiss

"Bahagia tu sederhana ndk harus mewah....salam sehat tuk klrg mrk," jelas @yangnajwa

"Terkadang hidup ya seperti itu. 1. Banyak harta tapi kehangatan keluarga tidak merasakan. 2. Banyak harta tetapi bisa merasakan kehangatan keluarga. 3. Tidak punya harta banyak tetapi bisa merasakan kehangatan keluarga..," komentar @gilly_dewanta

"Tuhan Berkati ketenangan tidur panjangnya Ayahku.... Teringat Ayah...," tulis @profil1446

"bahagia nya,karena kbhagiaan itu gk bisa di beli dengan apa pun," jelas @yusufumarusman

4 dari 8 Halaman

Tak Sesuai Aturan

Meski kedekatan keluarga ini bikin iri, namun tetap saja aksi mereka naik di bak pikap menyalahi aturan. Berdasarkan UU Lalu Lintas No. 22 Tahun 2009, mobil barang dilarang untuk mengangkut penumpang.

Karea kendaraan bak terbuka berbahaya bagi keselamatan penumpang dan tidak sesuai dengan kegunaan dan fungsinya. Jika pun ditemukan ada yang nekat mengangkut penumpang, maka akan dikenai sanksi tilang.

5 dari 8 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mengulas Hingga Tuntas (@hariankopas)

 

 

6 dari 8 Halaman

Perjuangan Suami Istri saat Pulang Kampung, Naik Transportasi Berbeda - Berharap Bisa Beli Mobil

Suami-istri naik transportasi berbeda (TikTok/@ningrin.013)

Kisah perjuangan suami istri yang rela menaiki transportasi berbeda saat pulang kampung membuat netizen terharu. Pasalnya keduanya melakukan hal itu karena belum memiliki mobil pribadi. Video yang memerlihatkan momen haru ini diunggah oleh akun TikTok @ningrin.013 pada Rabu (29/12/2021).

Awalnya pemilik akun bernama Ningrin itu tengah menempuh perjalanan dari Blora ke Surabaya. Namun ia dan suaminya terpaksa menaiki transportasi yang berbeda. Suaminya naik motor, sedangkan dirinya menaiki kereta api.

"Dari Blora tujuan Surabaya. Suami naik sepeda motor, anak istrinya naik kereta api," tulisnya.

7 dari 8 Halaman

Dari video yang diunggah ia merekam ke arah jendela kereta api. Di jalan raya ada seorang pemotor yang diduga suaminya tengah berkendara menunggangi motor matik.

Pasangan ini memilih untuk menaiki transportasi yang berbeda karena belum memiliki mobil pribadi. "Semoga segera dimampukan beli mobil ya sayang, biar enak kalo pulang kampung, amin," tulisnya.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 56 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang terharu dan pernah mengalami hal yang sama.

"justru begini biar anak istri aman, jadi banyak cerita nanti saat anak udah gede perjuangan pulang kampung," tulis dipppp

"gini aja air mata ngalir, dasar lebaynya aku," jelas BadutPakaiBajuHitam

"ini namanya suami tanggungjawab saya lebih suka melihat perlakukan seperti ini dr pd anak istri dibawa naik motor sangat berbahaya," komentar kanjeng doso

"dulu sy pernah merasakan itu ka, jujur orgtua kami termasuk mampu, tp kami ingin mandiri, dan kami hny bru bisa membeli motor," tulis nicha

"ya allah.. suami yg sayang anak istri pengen anak istrinya perjalanan aman n gk kepanasan walau dia harus motoran sndiri," jelas fidafidut

BERI KOMENTAR