HOME » BERITA » NAIK FERRARI RP16 MILIAR AHMAD SAHRONI, DEDDY CORBUZIER: MASUK ENGGAK?

Naik Ferrari Rp16 Miliar Ahmad Sahroni, Deddy Corbuzier: Masuk Enggak?

Harga Ferrari 458 Speciale memang tak tanggung-tanggun, bisa tembus belasan miliar. Tapi rupanya harga Ferrari 458 Speciale seperti milik Ahmad Sahroni bisa lebih mahal dari harga barunya.

Kamis, 18 April 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ferrari 458 Speciale milik Ahmad Sahroni (Youtube/Deddy Corbuzier)

OTOSIA.COM - Artis, public figure, pejabat, ataupun pebisnis seperti menjadi satu paket dengan barang-barang mewah. Salah satunya tunggangannya, alias mobil dan motor.

Seperti Ahmad Sahroni yang punya deretan mobil-mobil mewah. Tak hanya mewah, bahkan mobil-mobil limited edition.

Saat bertemu dengan presenter kondang Deddy Corbuzier, Sahroni membawa Ferrari 458 Speciale. Mobil warna kuning itu adalah edisi terbatas.

Seperti mobil-mobil sport pada umumnya, profil Ferrari 458 Speciale ini juga cukup ceper. "Masalahnya saya masuk enggak ke dalem?" tanya Deddy, yang dijawab bisa oleh Sahroni.

Sesuai dengan harganya yang tembus belasan miliar, tingkat keselamatan mobil itu juga sebanding. Saat keduanya sudah di dalam mobil dan mobil sudah dijalankan, terdengar sensor safety belt berbunyi.

"Ini aman banget, padahal jalannya cuma berapa meter," komentar Deddy.

Tapi sayangnya, menurut Sahroni, sekarang tak bisa lagi mengendarai Ferrarinya pada kecepatan yang tinggi. Bahkan meskipun diajak lari di Tol Jagorawi.

"Dulu kita bisa tarik 290, di Jagorawi. Sekarang 240 lah, belum macet," jawab Sahroni, seperti pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR