HOME » BERITA » NAIK LAMBORGHINI, ATTA HALILINTAR BAGIKAN UANG KE TUKANG PARKIR

Naik Lamborghini, Atta Halilintar Bagikan Uang ke Tukang Parkir

Atta Halilintar membayar Rp10 juta ke tukang parkir.

Senin, 17 Februari 2020 19:15 Editor : Cornelius Candra
Naik Lamborghini, Atta Halilintar Bagikan Uang ke Tukang Parkir
Atta Halilintar bagikan uang ke tukang parkir (Youtube.com/ Atta Halilintar)

OTOSIA.COM - Terbaru, Atta Halilintar kembali mencuri perhatian publik di dunia maya. Hal ini setelah aksinya membagi-bagikan uang kepada tukang parkir.

Hal itu terungkap dari video terbaru Atta Halilintar di channel youtubenya. Mengutip dari Merdeka.com, Atta tampak menaiki mobil Lamborghini miliknya.

"Kita mau lihat reaksi orang, kita parkir satu menit tapi bayarnya banyak . Berapa banyaknya nah ini dia penasaran kan. Kita akan parkir ke beberapa tempat yang tukang parkirnya membutuhkan atau sudah tua renta dan mash semangat mencari nafkah. Kita akan langsung datang kesana dan akan mencari mereka, kita parkir 1 menit dibayar duitnya segini (segepok)," kata Atta mengawali percakapannya.

1 dari 2 Halaman

Atta kemudian bergerak ke lokasi pertama. Tampak Atta memarkirkan mobil Lambonya di sebuah minimarket. Tampak tukang parkir di lokasi tersebut seorang bapak-bapak. Atta pun hanya memarkirkan kendaraannya selama satu menit.

"Kita udah parkir udah satu menit. Kapan lagi kan parkir satu menit bayarnya jutaan," kata Atta.

Atta kemudian memundurkan mobilnya untuk keluar dari minimarket tersebut. Tampak bapak-bapak tersebut membantu Atta mengarahkan mobilnya karena lokasinya berada di sisi jalan raya. Meski bapak tersebut tidak meminta, namun Atta tetap memberikan uang pecahan Rp50 ribu kepada tukang parkir tersebut.

 

2 dari 2 Halaman

"Tapi bapaknya engga minta saking sebentar kita parkirnya," kata Atta.

Bapak itu pun tampak begitu senang. Dia tak menyangka mendapat uang pecahan Rp50 ribu.

"Buat rumah tangga," kata bapak tersebut.

Atta menyambangi sedikitnya enam lokasi. Dia hanya parkir selama satu menit kemudian memberikan sejumlah uang pecahan Rp50 ribu.

Salah satu tukang parkir yang ditemui Atta di lokasi kedua tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia mengungkapkan rasa syukurnya mendapat banyak rezeki.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR