HOME » BERITA » NAIK MCLAREN 570S SPIDER KE TEMPAT LATIHAN, PEMAIN BAYERN MUNICH DIDENDA RATUSAN JUTA

Naik McLaren 570S Spider ke Tempat Latihan, Pemain Bayern Munich Didenda Ratusan Juta

Beberapa klub sepak bola mendapatkan sponsor dari perusahaan mobil dengen beberapa syarat, seperti memakai mobil saat pergi ke tempat latihan dan acara formal.

Selasa, 21 April 2020 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Naik McLaren 570S Spider ke Tempat Latihan, Pemain Bayern Munich Didenda Ratusan Juta
Kingsley Coman (The Sun)

OTOSIA.COM - Pesepakbola Bayern Munich, Kingsley Coman harus membayar denda karena mengendarai mobil yang tak seharusnya saat ke tempat letihan. Kingsley Coman mengendarai McLaren 570S Spider, alih-alih memakai Audi sebagai sponsor resmi klub.

Dilansir dari The Sun, seharusnya para pemain mengendarai mobil Audi untuk ke Sabener Strasse, yang menjadi tempat latihan mereka. Tapi Coman justru melanggar aturan tersebut dengan mengendarai supercar lain.

Sebenarnya, klub masih memaklumi jika pemain mengendarai mobil lain selain Audi, tapi dengan catatan merek mobil tersebut adalah milik VW Group, seperti Bentley atau Porsche.

1 dari 2 Halaman

Coman Bukan yang Pertama

Hingga saat ini belum diketahui pasti berapa tepatnya nilai denda yang harus dibayarkan Coman. Meski begitu, Sporting Director Hasan Salihamidzic pernah mendenda pemain lainnya sebesar GBP 43.500 atau sekitar Rp 842 juta (Kurs GBP 1 = Rp 19.357).

Saat itu, Philippe Coutinho dan Niklas Sule yang melanggar aturan. Mereka diketahui datang ke tempat latihan menggunakan Mercedes dan Ferrari.

2 dari 2 Halaman

Permintaan Maaf

Kingsley Coman (Thesun.co.uk)

Kini Coman juga membuat pernyataan permintaan maaf atas kesalahan tersebut. Dia menyebutkan pula alasannya mengapa dia tak memakai mobil Audi.

"Saya ingin meminta maaf kepada klub dan Audi karena tidak menggunakan mobil perusahaan. Alasannya karena kaca spion mobil Audi rusak. Itu kesalahan, dan saya mengerti. Sebagai gantinya saya akan mendatangi pabrik Audi di Ingolstadt, sesegera mungkin," katanya kepada Bild.

BERI KOMENTAR