HOME » BERITA » NAIK MOTOR DAN TELANJANG, DUA BULE SENGAJA NYEMPLUNG KE KOLAM RENANG DI BALI

Naik Motor dan Telanjang, Dua Bule Sengaja Nyemplung ke Kolam Renang di Bali

Video turis asing di bali yang mengendarai motornya masuk ke dalam kolam renang ramai di media sosial. Terlebih, dua turis laki-laki tersebut terlihat tak memakai baju alias telanjang.

Rabu, 27 November 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Naik Motor dan Telanjang, Dua Bule Sengaja Nyemplung ke Kolam Renang di Bali
Bule nyetir motor masuk ke kolam (Screenshot/Facebook The Bell Tower Times)

OTOSIA.COM - Insiden kerusuhan yang dilakukan oleh turis asing di Bali kerap terjadi. Beberapa di antaranya menjadi viral di media sosial lantaran insiden tersebut terjadi di ruang publik, seperti di pinggir jalan.

Pembuat Fanpage Facebook The Bell Tower Times mengungah video yang jadi ramai diperbicangkan. Video itu menunjukkan dua bule laki-laki yang sengaja nyemplung ke kolam renang menggunakan sepeda motor.

Dalam video berdurasi 9 detik tersebut, dua bule laki-laki itu terlihat telanjang. Mereka mengendarai motor matik putih, lalu terjun ke dalam air, di sebuah kolam renang.

1 dari 3 Halaman

Naik Motor dan Telanjang, Dua Bule Sengaja Nyemplung ke Kolam Renang di Bali

Menurut dailystar.co.uk, laki-laki yang mengendarai motor Honda Vario dalam video itu diketahui bernama Raymond RB (23). Video itu langsung ramai dengan berbagai macam komentar pro dan kontra.

Ada yang tidak mempermasalahkan tindakan turis tersebut karena belum tau fakta sebenarnya. Ada juga yang merasa tindakan tersebut tidak pantas mendapatkan respek.

2 dari 3 Halaman

Pengaruh Alkohol

Naik Motor dan Telanjang, Dua Bule Sengaja Nyemplung ke Kolam Renang di BaliPengaruh Alkohol

Rupanya, turis yang tengah ramai dibicarakan itu menjelaskan kepada 9News bahwa tindakan tersebut lantaran pengaruh alkohol. "It was an alcohol-influenced situation," katanya.

Selain itu, dia mengklaim bahwa sepeda motor itu adalah miliknya. Bule itu mengunjungi Bali 4 bulan setiap taun.

Dia juga mengaku tak terlalu terganggu dengan perkataan orang-orang yang menggapnya tak dewasa. Dia menegaskan bahwa motor yang dia pakai pun bukan motor sewaan.

"I'm not too bothered by people saying I'm immature. I just don't want people thinking it's a rental scooter... (that) I'm disrespecting the locals."

3 dari 3 Halaman

Naik Motor dan Telanjang, Dua Bule Sengaja Nyemplung ke Kolam Renang di Bali

Sejak diunggah pada 24 November 2019 lalu, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 932 kali dan mendapatkan 3.900 komentar. Berikut video yang diunggah oleh Fanpage Facebook The Bell Tower Times :

BERI KOMENTAR