HOME » BERITA » NAIK MOTOR SAMBIL BAWA CLURIT, TIGA REMAJA JATUH USAI TABRAK POLISI TIDUR

Naik Motor Sambil Bawa Clurit, Tiga Remaja Jatuh Usai Tabrak Polisi Tidur

Warga berhasil menangkap remaja yang ugal-ugalan sembari mengacung-acungkan clurit.

Jum'at, 01 Mei 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Naik Motor Sambil Bawa Clurit, Tiga Remaja Jatuh Usai Tabrak Polisi Tidur
Ilustrasi clurit (Merdeka.com/pinteres.com)

OTOSIA.COM - Tiga orang remaja yang menenteng celurit besar dan mengendarai satu motor tertangkap warga, usai jatuh lantaran menabrak polisi tidur. Warga sempat merekam peristiwa yang terjadi Selasa (28/4/2020) pukul 03.30 WIB.

Dilansir dari Merdeka.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kodou, Kawasan Perumahan Candra Baru, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, sebelum tertangkap warga, mereka tampak ugal-ugalan menaiki satu sepeda motor.

"Mereka satu motor bertiga, sembari mengacung acungkan sajam, seperti nantangin gitu," terang Erna di Bekasi, Kamis (30/4/2020).

1 dari 1 Halaman

Kuat dugaan mereka hendak melakukan kejahatan. Namun ketika diinterogasi warga yang menangkap, dua remaja yang bertubuh ceking dan satu gendut itu berkilah.

"Saya hanya disuruh bawa (celurit)," kata seorang pelaku dalam video.

Tidak lama kemudian aparat Polsek Pondok Gede yang mendapatkan laporan tiba di lokasi. Ketiga remaja tanggung ini pun digelandang ke Mapolsek Pondok Gede untuk penyelidikan lebih lanjut.

BERI KOMENTAR