HOME » BERITA » NAIK OJEK ONLINE, PRABOWO NAIK MOTOR DAN PAKAI HELM PREMIUM

Naik Ojek Online, Prabowo Naik Motor dan Pakai Helm Premium

Rabu, 19 Desember 2018 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Prabowo Subianto saat naik ojek online (Twitter/Gerindra)

OTOSIA.COM - Foto-foto Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto saat menumpangi ojek online diunggah melalui twitter resmi partai Gerindra (@gerindra). Foto itu diambil saat Prabowo hendak menghadiri kopi darat (kopdar) pengendara ojek online yang tergabung dalam Forum Gabungan (Forgab) Roda 02, di Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018) kemarin.

Unggahan Gerindra di Twitternya soal Prabowo Subianto naik ojek online (Twitter/Gerindra)

Namun, yang menarik perhatian dari foto itu adalah sepeda motor yang ditumpangi oleh Prabowo. Pengemudi ojek online itu nampak membonceng Prabowo menggunakan Yamaha XMax. Sepeda motor matik ini terkenal sebagai skuter matik premium di kelasnya.

Yamaha XMax sendiri tergolong sebagai skuter matik yang berada tepat di bawah Yamah T-Max yang merupakan varian teratas di keluarga Yamaha Maxi. Menurut website resmi Yamaha Motor Indonesia, XMax dibanderol mulai harga Rp 57.800.000.

Prabowo Subianto saat naik ojek online (Twitter/Gerindra)

Skuter matik bongsor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur premium dan canggih yang jarang ada pada sepeda motor lainnya. Penantang Honda Forza ini dilengkapi dengan mesin 250cc Blue Core, Adjustable Windshield & Handlebars Position, dan Traction Control System.

Sementara fitur keamanannya seperti anti lock braking system dan smart key system juga dimiliki oleh XMax.

Prabowo Subianto saat naik ojek online (Twitter/Gerindra)

Tak hanya motor yang dipakai oleh driver ojek yang menjadi sorotan, helm yang dikenakan oleh Prabowo pun menjadi sangat menarik. Jika driver ojek online terlihat mengenakan helm khas ojek online berwarna hijau dengan jenis helm retro, helm yang dipakai prabowo adalah merek premium.

Prabowo tampak menggunakan helm merek Nolan. Helm pabrikan Italia itu harganya cukup mahal. Untuk helm half face milik Nolan yang mirip dengan yang dipakai Prabowo, menurut website resmi Nolan, harga termurahnya USD 234,95 atau sekitar Rp 3.407.237 (Kurs USD 1 = Rp 14.501).

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR