HOME » BERITA » NAIK PODIUM TIM WATCH STUDIO RACING TIDAK MAU BERPUAS DIRI

Naik Podium Tim Watch Studio Racing Tidak Mau Berpuas Diri

Sabtu, 08 April 2017 10:15

Naik Podium Tim Watch Studio Racing Tidak Mau Berpuas Diri
Ferrel Fadhil (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Sebagai pendatang baru Watch Studio Racing Team (WSRT) by Condotti Timepieces tidak mau berpuas diri kendati pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pekan lalu pembalapnya mampu tampil di atas podium.

Keberhasilan Ferrel Fadhil, pembalap Watch Studio Racing Team menembus podium kedua di one make race (OMR) Honda Jazz dan Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) justru melecut semangatnya untuk berupaya keras mencapai prestasi lebih baik dari seri sebelumnya.

“Ya saya cukup puas bisa naik podium dua di kejuaraan berbeda. Awalnya sih tidak pasang target yang muluk-muluk, naik podium tiga saja sudah bagus, namun saya ngotot dan akhirnya syukur saya bisa jadi juara kedua. Mudah-mudahan di seri berikutnya saya bisa lebih dari podium dua,” terang Ferrel yang tahun lalu masih bertarung di kelas Honda Brio.

Membesut Honda Jazz GK5 tahun 2017, Ferrel menunjukkan prestasi gemilang dengan keluar sebagai juara 2 dikelas Master One Make Race dan kelas Master Indonesia Touring Car Championship (ITCC).

Awalnya ia pesimis karena diputuskan oleh Sentul berada di kelas Master. Ferrel merasa akan menemui lawan yang sangat berat yakni Fitra Eri dan Rio SB. Namun pada hasil race Minggu, 26 Maret 2017 berkat pertolongan hujan deras yang mewarnai sirkuit siang hari, justru membuat Ferrel percaya diri dan dapat mengontrol lintasan yang licin menjadi sangat baik.

"Ini untuk yang pertama kalinya Watch Studio dengan brand jam Condotti, selaku pemegang lisensi merek jam terkenal dan bergengsi terjun ke dunia otomotif motorsport. Ini merupakan pengalaman yang baru untuk kami. Dan rencananya Watch Studio melalui Watch Studio Racing Team akan support Ferrel di kejuaraan ISSOM 2017 dengan mengikuti enam seri," ujar Reno Pramudya, dari pihak Watch Studio.

Tujuan Watch Studio turut serta mensupport dunia balap, kata Reno, agar semakin dikenal di kalangan pecinta otomotif motorsport yang kali ini diwakilkan oleh brand Condotti Timepieces, yang merupakan sebuah brand yang di dominasi koleksi model jam tangan untuk kaum pria. Dimana sekarang ini jam tangan bukan hanya menjadi sebuah pelengkap penampilan saja, melainkan sudah menjadi suatu kebutuhan lifestyle.

"Dan semoga keikutsertaan Watch Studio dengan merujuk Ferrel sebagai pembalap dari tim Watch Studio Racing Team dapat membawa industri ini semakin maju dan berkembang. Dan yang pasti Ferrel dapat berhasil naik podium seperti yang semua harapkan," tutup Reno.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER