HOME » BERITA » NAIK R NINET TAK PAKAI HELM, INI KATA TOM CRUISE

Naik R nineT Tak Pakai Helm, Ini Kata Tom Cruise

Senin, 30 Juli 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Drivespark

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu beredar video pemeran utama Mission Impossible: Fallout, Tom Cruise yang sedang engendarai motor BMW R nineT.

Dalam video tersebut dirinya tak mengenakan helm. Tentu video tersebut adalah salah satu sequnce saat aktor 56 tahun itu mencuri motor di jalanan Paris.

Melansir drivespark, dalam scene pencurian motor itu, Cruise tak menggunakan orang pengganti dan dia melakukan adegan tersebut sendri tanpa pengaman.

Foto by Drivespark

"Kami menggunakan pengaman saat melakukan adegan menantang ini, dan perlengkapan itu tak berfungsi. Jadi aku bilang, kita harus tetap syuting. Aku bilang, letakkan kamera dan lakukan pengejaran, dan aku akan melajukan motor secepat yang motor ini bisa," kata Cruise dalam video yang disebar oleh BMW Motorrad.

BMW R nineT sendiri memiliki pengagum yang sangat banyak diantara para motor enthusiast. Gaya retro yang unik dan desain BMW Motorrad yang superior adalah beberapa hal yang membuat R nineT menonjol daripada yang lain.

Foto by Drivespark

BMW R nineT dibekali mesin 1170 cc twin-cylinder yang menghasilkan tenaga 110 bhp dan torsi 116 Nm yang dikombinasikan dengan gearbox 6-percepatan.

R nineT dibekali dengan berbagai macam perlengkapan premium BMW Motorrad. Seperti suspensi depan yang bisa disesuaikan, cast-aluminium single swingarm, dan pilihan Automatic Stability Control.

Sistem pengereman R nineT dilengkapi dengan rem disc 320 mm di bagian depan dan 265 mm di bagian belakang. Dual-Channel ABS juga menjadi standardnya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR