HOME » BERITA » NAIK TAKSI ONLINE, PRIA INI DIBIKIN TAKJUB DENGAN MODIFIKASI AC MOBIL YANG KREATIF ABIS

Naik Taksi Online, Pria Ini Dibikin Takjub dengan Modifikasi AC Mobil yang Kreatif Abis

Berikut ini video modifikasi AC taksi online yang kreatif abis. Intip yuk!

Kamis, 30 September 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Naik Taksi Online, Pria Ini Dibikin Takjub dengan Modifikasi AC Mobil yang Kreatif Abis
AC mobil (TikTok/@kevinmarpaung96)

OTOSIA.COM - Demi kenyamanan penumpangnya, sopir taksi online bakal memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya adalah yang dilakukan sopir taksi online dalam video unggahan akun TikTok @kevinmarpaung96.

Ia memodifikasi AC mobilnya hingga bakal bikin penumpangnya betah. Video yang memerlihatkan modifikasi super kreatif ini diunggah pada 18 September 2021 lalu.

1 dari 3 Halaman

Cerobong AC

Dari video tersebut terlihat pemilik akun bernama Kevin Marpaung sedang naik taksi online. Ia dibikin terkejut dengan AC mobil yang benar-benar tak biasa. "Adem ampe lapisan otak," tulisnya.

Pasalnya lubang AC di depan diberi sebuah cerobong yang moncongnya berada di jok baris kedua. Alhasil penumpang di belakang tetap merasa nyaman dan dijamin tak akan kepanasan.

Tak hanya di sisi kiri, cerobong AC ini juga ada di sisi sebelah kanan. Jika diamati cerobong tersebut dikaitkan ke sebuah tali dan diletakkan di atas pintu mobil. Sehingga penumpang yang keluar masuk tak akan mengenainya.

2 dari 3 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 175 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kreativitas sopir taksi online yang dinilai mengutamakan kenyamanan penumpangnya.

"Eh tp bapaknya kreatip. soalnya mobil gitu kan acnya depan doang jd penumpang ga ada alesan lagi buat panas wkwkwk," tulis Teteh Sunda

"Walopun jadi kayak industrial checkkk.... tapi ini kreatifff banget," jelas Grab Indonesia

"niat nya sih baik bapaknya, karena AC nya ngga double blower dia akalin sendiri supaya di belakang bisa dapet rasa2 AC walaupun engga seberapa," komentar Leo boyyy

"Bukan maen inovasi yg diciptakan," jelas WargaNegaraIndonesia

"ya ampun abang online nya niat bgt... semoga bnyk rezeki abang supirnya," tulis Novitasari

3 dari 3 Halaman

@kevinmarpaung96

Adem ampe Blood Brain Barrierrrrr

? Yamet Kudasi - @dewiismah

 

 

BERI KOMENTAR