HOME » BERITA » NAKED BIKE MT-07 TERBARU MELUNCUR DI EICMA 2017, DESAINNYA MIRIP MT-09 LAMA

Naked Bike MT-07 Terbaru Meluncur di EICMA 2017, Desainnya Mirip MT-09 Lama

Generasi terbaru dari Yamaha MT-07 secara resmi diluncurkan oleh Yamaha di Milan Motor Show (EICMA) 2017. Secara tampilan Yamaha MT-07 terbaru disebut-sebut menggunakan desain yang sama dengan MT-09 versi lama.

Jum'at, 10 November 2017 10:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Generasi terbaru dari Yamaha MT-07 secara resmi diluncurkan oleh Yamaha di Milan Motor Show (EICMA) 2017. Motor naked dengan tampilan garang tersebut kabarnya mendapatkan sejumlah upgrade fitur dan desain kekinian.

Secara tampilan Yamaha MT-07 terbaru disebut-sebut menggunakan desain yang sama dengan MT-09 versi lama. Sejumlah bagiannya mendapat pembaruan, seperti pada bagian headlamp-nya dan tangkinya yang kini membuatnya terlihat semakin agresif.

Kemudian pada bagian bodynya juga memiliki sejumlah lekuk garis yang membuat tampilannya terlihat semakin 'berotot', terlebih didukung dengan sepasang suspensi depan model upside down yang membuatnya semakin gagah.

Urusan mesin, jantung pacu Yamaha MT-07 terbaru mengusung mesin berkapasitas 698cc yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 74,8 hp. Selain itu, kabarnya pihak Yamaha juga menyiapkan varian mesin dengan tenaga lebih rendah supaya lebih mudah dikendarai pemilik SIM A2.

Untuk model 2018, Yamaha MT-07 terbaru juga diinformasikan akan tersedia dengan tiga pilihan warna menarik, yakni matte gray, biru ala tim Yamaha dan putih. Dan bagi yang sudah ngebet ingin menunggangi motor ini perlu sedikit bersabar karena ketersediaanya di diler baru akan dimulai pada Maret 2018 mendatang.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR