HOME » BERITA » NAMA STEFAN BRADL DISEBUT MASUK KE BURSA TRANSFER PEMBALAP MOTOGP 2022, TAK LANJUT DENGAN HONDA?

Nama Stefan Bradl Disebut Masuk ke Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2022, Tak Lanjut dengan Honda?

Nama Stefan Bradl disebut-sebut siap menerima pinangan dari tim balap sebagai pembalap reguler MotoGP 2022.

Minggu, 04 Juli 2021 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nama Stefan Bradl Disebut Masuk ke Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2022, Tak Lanjut dengan Honda?
Stefan Bradl (HRC)

OTOSIA.COM - Balap MotoGP tidak pernah terduga. Baik dari hasil hingga nama-nama pembalap yang masuk dalam bursa transfer perpindahan tim untuk musim selanjutnya.

Kini nama Stefan Bradl pun menjadi sorotan setelah dia membuka peluang untuk turun ke sirkuit sebagai pembalap reguler. Seperti diketahui selama musim MotoGP 2020, dia menggantikan Marc Marquez secara penuh kecuali di seri Jerez.

Selama 11 seri pada MotoGP 2020, hasil terbaik yang diraih pembalap asal Jerman itu adalah posisi ke-7 saat seri penutup di Sirkuit Portimao, Portugal. Pada musim 2021, Bradl sudah sempat melakoni balapan menggantikan Marquez dan sebagai pembalap wild card Honda, sehingga dia memiliki 3 poin untuk musim ini.

1 dari 2 Halaman

Saat ini, Stefan Bradl masih menjadi test rider Honda. Sudah empat musim terakhir dia membantu Honda untuk mengembangkan motor prototipe RC213V.

Kontrak Bradl dengan Honda berakhir pada tahun ini. Keinginan untuk menjadi pembalap reguler pun masih besar. Bradl juga tidak pernah menampik bahwa dia masih bermimpi untuk kembali balapan MotoGP.

2 dari 2 Halaman

"Saya tidak akan menanyakan pertanyaan ini kepada diri saya sendiri sampai ada tawaran yang datang," katanya kepada Speedweek.

Meski begitu, Bradl mengatakan jika ada tim yang menawarkan tempat untuk dirinya, dia mengatakan akan mempertimbangkan dengan baik.

"Saya hanya menjalankan tiga balapan tahun ini dan saya mendapatkan 3 poin," tambahnya.

BERI KOMENTAR