HOME » BERITA » NARIK PENUMPANG, OJEK ONLINE MULAI LIRIK MOTOR LISTRIK?

Narik Penumpang, Ojek Online Mulai Lirik Motor Listrik?

Minggu, 09 September 2018 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Dalam sebuah pesan gambar terlihat beberapa pengemudi ojek online serius mengamati dan bertanya mengenai kelebihan dan kekurangan menggunakan sepeda motor listrik untuk mengantar penumpang.

Usut punya usut, ternyata foto tersebut merupakan dokumentasi Viar Motor Indonesia yang jemput bola ke lokasi ojek online kumpul. Dalam foto terlihat beberapa pengemudi ojek online menaiki dan menjajal skutik listrik Viar Q1.

Beberapa pengemudi ojek online mulai tertarik dengan skutik listrik, namun belum memutuskan untuk menjadikannya unit operasional jasa angkutan manusia.

Foto: Istimewa

Lantas apakah Viar Q1 mampu mengakomodir mobilitas dari pengemudi ojek online yang rata-rata sehari mampu menempuh jarak lebih dari 100 km?

Saat dikonfirmasi mengenai foto ojek online dengan skutik listrik, Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan bahwa mereka sedang melakukan survey dan tes mengenai kemungkinan Viar Q1 digunakan oleh pengemudi ojek online.

Kami sedang melakukan riset dan pengembangan apakah memungkinkan untuk Viar Q1 digunakan oleh pengemudi ojek online, karena dalam waktu dekat ini rencananya kami akan menyiapkan program baru bagi para pengemudi ojek online yang tentunya akan sangat menguntungkan dan memudahkan mereka, ujar Frengky.

Ketika ditanya lebih detail mengenai program tersebut, Frengky belum membocorkannya lebih jauh. Program untuk ojek online baru akan dijelaskan secara rinci saat peluncuran dengan mengundang media dan perwakilan ojek online.

Ditunggu saja ya karena saat ini kami masih dalam tahap pengumpulan data dan trial. Karena kami ingin memastikan bahwa program ini benar-benar memudahkan dan akan bermanfaat bagi rekan-rekan driver, tukasnya.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR