HOME » BERITA » NARIK SAAT DEMO, DRIVER OJEK ONLINE DIKEROYOK

Narik Saat Demo, Driver Ojek Online Dikeroyok

Selasa, 27 Maret 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto Ilsutrasi by merdeka.com

OTOSIA.COM - Rencana penurunan tarif ojek online menuai kontra di kalangan driver ojek online. Driver ojek online gabungan dari Grab, Gojek, dan Uber ini melakukan aksi penolakan di depan Istana Negara.

Ditengah aksi ini, ditemukan salah satu driver ojek online yang masih beroperasi. Penemuan itu berujung pada pengeroyokan oleh driver ojek online lainnya.

Seperti yang terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Fatur AF di grub Facebook Grup Driver Gojek Se Jabodetabek!!!

"Lagian udah tau lagi pada demo dia pake narik, bang kalo emang mau narik jangan pake atribut jadi kaya gini kan jadinya. Wong pinter dikit napa!!. Jangan alesan dapur ga ngepul, gak tau kalo hari ini demo kalo emang orang pinter mah nanya. kan driver banyak dijalanan dan gak mungkin lau hak punya informasi di sosmed atau group WA. Kita sama sama nyari duit bang cuma kalo abang sepelein yaudah resiko tanggung sendiri. #SalamSatuAspal," tulisnya pada keterangan video itu.

Terlihat belasan driver ojek online yang meneriaki seorang driver ojek online lainnya yang masih beroperasi. Keributan itupun sempat menarik perhatian warga yang berada di sekitar lokasi.

Video tersebut juga diunggah oleh beberapa akun di media sosial lainnya, salah satunya di instagram.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR