HOME » BERITA » NASIB APES TOYOTA SUPRA SAAT TEST DRIVE, TABRAK POHON HINGGA HANCUR LEBUR

Nasib Apes Toyota Supra Saat Test Drive, Tabrak Pohon hingga Hancur Lebur

Toyota Supra ini terlihat hancur lebur bagian depannya, dan sudah tidak berbentuk

Kamis, 18 Juni 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nasib Apes Toyota Supra Saat Test Drive, Tabrak Pohon hingga Hancur Lebur
Hancur Lebur, Toyota Supra Tabrak Pohon Saat Test Drive (Carscoops)

OTOSIA.COM - Kecelakaan jelas bikin pengendara yang alami sedih, bukan hanya karena biaya buat berobat, tetapi juga untuk perbaiki kendaraan. Namun, insiden yang pasti bikin makin sedih adalah saat lakukan uji coba. Ya, kejadian seperti itu dialami sebuah mobil sport Toyota Supra ketika sedang lakukan test drive.

Melansir Liputan6.com dari Carscoops, kecelakaan ini terjadi pada 9 Juni lalu di New York, tepatnya di Cathedral Avenue di garden City, sekitar satu mil dari Milennium Toyota.

Dari foto yang beredar, Toyota Supra ini terlihat hancur lebur bagian depannya, dan sudah tidak berbentuk. Laporan menunjukkan jika mobil ini membawa dua orang, yaitu pengemudi dan penumpang. Namun, tidak diketahui apakah dua orang ini karyawan dealer Toyota atau bukan.

Dalam sebuah komentar di Facebook, yang menunjukkan foto kecelakaan Toyota Supra ini, pengemudi merupakan sales dan temannya berada di kursi penumpang.

Dikonfirmasi dari Departemen Pemadam Kebakaran garden City, Toyota Supra tersebut menabrak sebuah pohon dan alami kerusakan parah di bagian depan.

"Sebelumnya sore ini, anggota GCFD, bersama NCPD-ESU menangani penumpang kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kendaraan bermotor di Cathedral Avenue," kata pemadam kebakaran di Facebook.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi

Berbicara Toyota Supra, mobil sport ini menggendong unit B58 yang masuk dalam daftar 10 mesin terbaik dari Ward.

Mobil sport ini pakai mesin berkonfigurasi 6-silinder inline kapasitas 3,0-liter dengan twin-scroll turbo. Hanya ada satu pilihan transmisi, yakni otomatis 8-speed buatan ZF yang menggerakkan roda belakang (RWD). Dari mesin tersebut mampu hasilkan tenaga 340 PS dan torsi 500 Nm.

BERI KOMENTAR