HOME » BERITA » NASIB BEJO SEORANG KURIR, DAPAT MOBIL NISSA BARU CUMA-CUMA

Nasib Bejo Seorang Kurir, Dapat Mobil Nissa Baru Cuma-Cuma

Nissan akan memberikan mobil baru cuma-cuma kepada seorang kurir yang memakai Nissan Frontier 2007 dengan catatan perjalanan lebih dari satu juta kilometer.

Jum'at, 07 Februari 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nasib Bejo Seorang Kurir, Dapat Mobil Nissa Baru Cuma-Cuma
Nissan Frontier milik Brian Murphy (The Drive)

OTOSIA.COM - Keberuntungan sedang memihak seorang kurir di Chicago, Amerika Serikat, Brian Murphy. Brian mendapatkan mobil baru sebagai pengganti mobil pickup Nissan Frontier 2007 yang dia kendarai sudah lama.

Menurut The Drive, mobil itu sudah dipakai untuk menjangkau jarak 1.000.000 mil atau 1.609.344 kilometer. Maka itu dia mendapatkan mobil Nissan Frontier 2020 dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan Brian. Nissan memberikan mobil itu secara cuma-cuma lho, alias gratis.

Nissan Frontier 2020 itu emendapatkan pembaruan signifikan untuk pertama kalinya, dalam satu dekade ini. Mobil pickup truck itu akan dibekali mesin V6 3.8L dengan transmisi otomatis 9-percepatan.

1 dari 2 Halaman

"Mereka (Nissan, red) tidak akan mulai memroduksi yang baru dengan mesin baru sampai pertengahan April. Mereka mengatakan kepada saya, dan pada saat itu saya bisa memesan apa saja yang saya inginkan. Mereka juga akan menerbangkan saya ke Mississippi untuk menyaksikan produksinya," kata Brian kepada The Drive saat Chicago Auto SHow.

Brian mengaku belum memiliki rencana pensiun hingga 6 atau 7 tahun lagi. Sehingga Frontier 2020 itu tentu akan menemaninya melakukan pekerjaan yang dia geluti hingga saat ini.

"Saya lelah menggunakan manual, jadi saya mendapatkan otomatis dan beralih ke mesin V6. Mereka mengatakan kinerjanya sama baiknya dengan 4-silinder," lanjutnya.

Nissan Frontier milik Brian Murphy

2 dari 2 Halaman

Dia mengatakan akan lebih bagus jika mobil memiliki kemampuan off-road. Mengingat jalanan di Chicag yang hancur.

Sementara mobil lamanya berwarna merah, Brian beranggapan mobil barunya itu kemungkinan akan berwarna biru tua.

"Mudah-mudahan pada saat saya pensiun, truk yang saya miliki masih layak jalan, meskipun mungkin akan memiliki catatan perjalanan lebih dari setengah juga mil," tandasnya.

BERI KOMENTAR