HOME » BERITA » NASIB SIAL DRIVER DAN PENUMPANG OJOL YANG DIKEJAR ANJING

Nasib Sial Driver dan Penumpang Ojol yang Dikejar Anjing

Jum'at, 10 Mei 2019 15:45 Editor : Cornelius Candra
Ojol dikejar anjing (Instagram.com/ @dramojol.id)

OTOSIA.COM - Karena dianggap lebih praktis, transportasi berbasis onilne makin ramai peminat di Indonesia. Karena itu, profesi sebagai driver ojek online (ojol) juga tengah diminati.

Meski terkesan mudah, menjadi seorang driver ojol memiliki tantangan tersendiri. Mulai dari masalah orderan fiktif hingga harus menerima permintaan aneh dari customer.

Setiap driver pun bisa jadi mendapatkan permasalah yang berbeda saat menerima orderan. Ada pula kisah driver ojol yang mengalami kecelakaan saat bekerja, seperti yang satu ini.

Dikutip dari akun instagram @dramaojol.id dalam Liputan6.com, terlihat sebuah video memperlihatkan seorang driver ojol dan penumpangnya tengah dikejar dua ekor anjing.

Karena panik, driver ojol memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Meski demikian, anjing-anjing tersebut tak juga berhenti mengejar, bahkan terlihat semakin dekat.

Penumpang yang merekam kejadian tersebut sambil panik ketika anjing itu semakin dekat dengan kakiknya. Alhasil, ia bersama driver ojol terjatuh setelah kehilangan kendali.

Simak videonya di bawah ini:

View this post on Instagram

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR