HOME » BERITA » NASIB TARGET MITSUBISHI XPANDER CROSS DI TENGAH PANDEMI CORONA

Nasib Target Mitsubishi Xpander Cross di Tengah Pandemi Corona

Mitsubishi mengaku target penjualan Xpander Cross tidak terganggu dengan wabah virus Corona. Xpander Cross tetap diminati konsumen hingga kini.

Kamis, 26 Maret 2020 14:15 Editor : Nazarudin Ray
Nasib Target Mitsubishi Xpander Cross di Tengah Pandemi Corona
Target Xpander Cross tak terganggu virus corona (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Penyebaran Covid-19 yang ditetapkan WHO sebagai "pandemi" makin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia. korban virus yang berasal dari Wuhan, Cina inipun makin bertambah setiap harinya. Saat ini, 790 kasus Covid-19 di Indonesia dengan 58 meninggal dunia dan 31 pasien dinyatakan sembuh.

Pemerintah pun mengimbau masyarakat agar bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah, untuk menghambat laju pandemik Covid-19. Penyebaran wabah Virus Corona ini pun berdampak pada sektor bisnis dan industri, tak terkecuali industri otomotif. Beberapa di antaranya menghentikan sementara produksinya.

1 dari 2 Halaman

Dari beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) merasakan betapa besarnya dampak dari wabah Covid-19 ini, mulai dari produksi hingga penjualan produknya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) adalah salah satu ATPM yang kena dampak dari virus ini.

Menurut Aditya Wardani, Head of Public Relation & CSR MMKSI di Jakarta, Mitsubishi sendiri masih terus memantau perkembangan dari kasus Covid-19 di Indonesia, dan tetap berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman melalui produk dan layanan terbaik. ?Saat ini, kami masih terus memantau perkembangan dari wabah virus ini,? terangnya.

2 dari 2 Halaman

Namun, Mitsubishi mengaku penjualannya tidak terganggu dengan wabah virus Corona. Penjualan Mitsubishi Xpander, khususnya Xpander Cross diklaim masih diminati konsumen. Sejak diluncurkan, Xpander Cross telah terjual sebanyak 5.000 unit hingga Februari 2020. Angka tersebut masih sesuai dengan target yang dipatok Mitsubishi Indonesia.

?Dampak Corona terhadap penjualan Mitsubishi tentu ada, namun saat ini kami belum dapat memastikan hal tersebut secara detail. Dalam kondisi pandemik Covid-19, konsumen setia Mitsubishi tetap dapat memanfaatkan layanan purna-jual seperti emergency service, home service, service booking, Mitsubishi Quick Pit serta berbagai layanan lainnya,? pungkasnya.

BERI KOMENTAR