HOME » BERITA » NEKAT BERKENDARA SAAT BADAI? EFEKNYA BISA SEMENGERIKAN INI

Nekat Berkendara saat Badai? Efeknya Bisa Semengerikan ini

Kamis, 18 Mei 2017 12:15

Nekat Berkendara saat Badai? Efeknya Bisa Semengerikan ini
Badai (foto: UNILAD)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Terhitung saat berita ini diturunkan, Indonesia sedang memasuki musim kemarau. Dimana bisa diperkirakan cuaca akan dominan cerah dengan sedikit volume hujan yang bisa turun kapan saja. Cuaca sendiri ternyata amat sangat berpengaruh dalam lalu lintas.

Beruntunglah bagi Otolovers jika berdomisili di Indonesia, karena cuaca yang relatif tidak ekstrim sekalipun berada di puncak musim. Karena mobil yang satu ini sepertinya nekat untuk menembus badai dan jadi korban keganasannya.

Unilad pada tanggal 16 Mei 2017 yang lalu mengunggah sebuah video yang menunjukkan cuaca buruk di Cina. Mendung gelap yang membuat pandangan jadi agak terhalang. Lalu lintas akhirnya juga jadi terpengaruh, karena hujan dan angin kencang yang melanda.

Sebuah mobil City Car di depan mobil perekam yang agak nekat untuk tetap melaju, tak beruntung karena masuk di pusaran angin kencang yang terbentuk akibat badai. Saking dahsyatnya tekanan dan dorongan angin, mobil tersebut naik ke udara dan lenyap terseret.

Bahkan setelah terseret pusaran angin tersebut, nyaris tak terlihat ada sisa maupun jejak dari mobil yang ada. Kecuali di sudut kanan bawah tampak seorang pria tersungkur akibat badai tersebut. Mengerikan!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER