HOME » BERITA » NEKAT BONCENGAN MOTOR DENGAN CARA NYELENEH, AKHIR AKSI VIRAL 3 PEMUDA INI DICIDUK POLISI

Nekat Boncengan Motor dengan Cara Nyeleneh, Akhir Aksi Viral 3 Pemuda Ini Diciduk Polisi

Bikin konten boncengan motor nyeleneh, 3 pemuda ini minta maaf usai diciduk polisi

Kamis, 26 Agustus 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nekat Boncengan Motor dengan Cara Nyeleneh, Akhir Aksi Viral 3 Pemuda Ini Diciduk Polisi
Pemotor viral (Instagram/@satlantaskukar)

OTOSIA.COM - Anak muda pasti selalu penasaran dan tertantang untuk melakukan aksi apapun, meskipun sangat berbahaya. Itu juga yang dilakukan oleh tiga pemuda dalam video unggahan akun Instagram @satlantaskukar pada Selasa (24/8/2021).

Ketiga anak muda tersebut nekat berboncengan naik motor dengan cara nyeleneh. Video yang memerlihatkan aksi mereka pun viral di media sosial dan Satlantas Polres Kutai Kartanegara langsung menindak tegas.

1 dari 3 Halaman

"Menindaklanjuti video pengendara sepeda motor yang viral di media sosial, Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara telah melakukan tindakan berupa pemberian sanksi tilang kepada 3 pengendara tersebut," tulis akun tersebut.

Dari video tersebut, awalnya terlihat ada dua pria yang sedang berboncengan naik motor. Keduanya direkam oleh pemotor yang diduga kuat teman mereka juga.

2 dari 3 Halaman

Pria yang dibonceng awalnya tersenyum sambil melihat ke kamera. Selain itu, ia juga terlihat tengah duduk jongkok di atas motor yang diduga Yamaha NMax.

Tanpa diduga pria tersebut berdiri dan langsung menaikkan kaki kirinya ke bahu pria yang memboncengnya. Sejurus kemudian diikuti kaki kanan yang juga diletakkan di atas bahu. Sedangkan yang memboceng tampak mengapit kedua kaki temannya dengan tangannya.

3 dari 3 Halaman

Cara nyeleneh saat berboncengan ini pun langsung ditindak tegas pihak kepolisian. Ketiganya dikenai tilang dan diminta melakukan permintaan maaf kepada masyarakat.

"Saya meminta maaf dengan pengguna jalan atas video yang telah saya perbuat di media sosial. Dan saya meminta maaf kepada bapak Satlantas Polres Kutai Kartanegara dengan perbuatan yang viral di media sosial," kata pelaku.

"Jika saya mengulanginya lagi saya siap dihukum dengan undang-undang yang berlaku," tutupnya.

BERI KOMENTAR