HOME » BERITA » NEKAT GEBER-GEBER KNALPOT DI LAMPU MERAH, PEMOTOR INI LANGSUNG KENA TABOK ANGGOTA TNI

Nekat Geber-geber Knalpot di Lampu Merah, Pemotor Ini Langsung Kena Tabok Anggota TNI

Berikut ini video pemotor geber-geber knalpot dan langsung kena tabok anggota TNI

Selasa, 09 November 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nekat Geber-geber Knalpot di Lampu Merah, Pemotor Ini Langsung Kena Tabok Anggota TNI
Pemotor (Instagram/@andreli48)

OTOSIA.COM - Motor yang memakai knalpot bising dinilai begitu meresahkan pengguna jalan lain. Selain itu, penggunaan knalpot jenis ini juga menyalahi aturan lalu lintas.

Meski begitu nyatanya tetap ada pemotor yang memakai knalpot bising di motornya. Bahkan ada yang secara sengaja geber-geber knalpot di tempat umum, seperti pemotor dalam video unggahan akun Instagram @andreli48 pada Senin (8/11/2021).

1 dari 6 Halaman

Geber Knalpot

Di video yang direkam oleh penumpang mobil, terlihat ada antrean kendaraan di lampu merah. Terlihat juga ada dua pria penunggang motor yang secara sengaja menggeber knalpot motornya.

Suara berisik dari knalpot tersebut terdengar sangat keras. Meski begitu si pengendara tetap saja melakukan aksi tak terpuji itu.

2 dari 6 Halaman

Ditabok TNI

Tanpa diduga dari arah belakang datang seorang anggota TNI. Tanpa basa-basi lagi ia langsung memukul pemotor yang sibuk geber knalpot tersebut.

Karena pukulan TNI cukup keras, pemotor itu kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh ke aspal. Kedua pria itu tampak kebingungan dan kaget saat melihat ada anggota TNI di belakangnya.

Kemudian datang anggota TNI lainnya yang mencoba menghentikan pemotor itu. Sayangnya lampu lalu lintas sudah berganti hijau dan keduanya langsung tancap gas kabur.

3 dari 6 Halaman

Didukung Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung anggota TNI memukul pemotor arogan tersebut.

"Kali ini gausah tahu kronologinya min nggak pa pa, nitizen pasti banyak yg seneng deh dgn video kaya gini...," tulis @yong_teguh

"Kami warga JOGJA dipihak bapak," jelas @markus_yulianto_

"ndak usah utk tahu Kronologinya, setuju lgsg Keplak Ndase,"komentar @nanangbobcahyono

"Karena yg lain pd diem g berani negur,, dan cm bapak2 TNI yg berani ngeplak,,,," tulis @gun8471

"Wkwkwk jangan kasih ampun pak," jelas @andi_np

4 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

 

5 dari 6 Halaman

Geber-geber Knalpot di Rest Area, Segerombolan Anak Motor Dibubarkan Paksa Warga

Anak motor (Instagram/@andreli48)

Segerombolan anak motor yang memakai knalpot bising juga pernah dibubarkan paksa oleh warga. Seperti yang dilakukan oleh warga dalam video unggahan akun Instagram @andreli48 pada Minggu (17/10/2021).

Menurut keterangan akun tersebut, warga geram dengan anak motor yang berada di Rest Area Jambu, Banyuwangi. Pasalnya mereka terus-terusan menggeber knalpot. Karena itulah warga sekitar nekat membubarkan paksa mereka.

"Di kabarkan warga sekitar rest area jambu( loket mau ke ijen) merasa terganggu dengan suara motor yang di geber - geber oleh klub motor yang sedang berada di rest area jambu, dan Akhirnya dibubarkan paksa oleh warga sekitar. Minggu (17/10/2021)," tulis akun tersebut.

6 dari 6 Halaman

Dari video pun terlihat segerombolan anak motor yang berhenti di tempat lapang yang diduga parkiran. Beberapa warga terlihat mendatangi mereka sambil membawa kayu.

Para warga terus meneriaki mereka dan meminta anak motor tersebut pergi. Sontak saja muda-mudi tersebut langsung beranjak meninggalkan tempat kejadian.

"Bleyer-bleyer, langsung diduel. Mantap, ayo-ayo, geger geden," kata pria perekam video.

BERI KOMENTAR