HOME » BERITA » NEKAT LEMPAR MINUMAN KE MOBIL LAIN, PENGEMUDI HONDA CIVIC LANGSUNG KENA KARMA

Nekat Lempar Minuman ke Mobil Lain, Pengemudi Honda Civic Langsung Kena Karma

Aksi semena-mena pengemudi Honda Civic yang berujung malu dan rugi. Kena karma usai melempar minuman ke mobil lain.

Senin, 08 November 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nekat Lempar Minuman ke Mobil Lain, Pengemudi Honda Civic Langsung Kena Karma
Pengemudi Honda Civic (Instagram/@777style)

OTOSIA.COM - Saat mengendarai mobil di jalan raya setiap pengemudi wajib menghormati hak pengguna jalan lain. Selain itu, jangan sampai melakukan tindakan tak terpuji yang nantinya bisa memicu perseteruan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita pengemudi Honda Civic dalam video unggahan akun Instagram @777style pada Kamis (4/11/2021). Ia nekat melempar minuman ke mobil lain.

1 dari 7 Halaman

Kena Karma

Dilansir Carscoops, Senin (8/11/2021), kejadian ini berhasil terekam kamera dashcam milik Ron Baugh. Awalnya Baugh tengah berkendara di belakang mobil Acura NSX untuk pergi ke pameran otomotif SEMA di Las Vesgas.

Kondisi lalu lintas kala itu cukup padat. Kemudian dari arah sisi kiri datang Honda Civic berwarna hitam yang dikendarai oleh seorang wanita.

2 dari 7 Halaman

Tanpa diduga ia melempar minumannya ke NSX merah yang ada di depan Baugh. Namun setelah itu ia langsung terkena karma.

Karena tak fokus, mobilnya malah menabrak mobil Cadillac di depannya. Cadillac tersebut memang tengah berhenti karena lalu lintas sedikit tersendat.

Kondisi ini pun langsung membuat Baugh tertawa ngakak.

3 dari 7 Halaman

Rugi Sendiri

Nasib apes memang ditimpa pengemudi Cadillac. Pasalnya ia sendiri tak mengetahui dan tak terlibat apapun dengan kejadian di belakangnya.

Meski melaju pelan, namun tabrakan yang terjadi cukup menimbulkan kerusakan parah pada Civic. Bahkan airbags pengemudi dan penumpang depan sampai mengembang.

Pastinya juga bagian depan Civic mengalami kerusakan parah akibat benturan dengan buritan Cadillac.

4 dari 7 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ron Baugh (@777style)

 

 

5 dari 7 Halaman

Bukannya Sabar Malah Nekat Serobot Parkir Mobil Lain, Pengendara Ini Langsung Kena Karma

Serobot parkir mobil lain (Carscoops)

Aksi tak terpuji yang langsung terkena karma juga sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Karena menyerobot tempat parkir Toyota Prius, Nissan Kicks malah menabrak dinding bangunan.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (6/11/2021), kejadian yang terjadi di Singapura akhir Oktober lalu itu bermula saat Toyota Prius sedang bergerak mundur pelan-pelan. Si pengemudi hendak parkir di tempat yang kosong.

Melihat hal itu, pemobil lain atau perekam video memilih berhenti bersabar menunggu Prius selesai parkir.

6 dari 7 Halaman

Namun tiba-tiba ada Nissan Kicks muncul dan si pengemudi terlihat langsung tancap gas menyerobot tempat parkir Prius. Sayangnya si pengemudi terlalu keras berakselerasi, alhasil crossover itu menabrak dinding bangunan.

Benturan yang terjadi pun cukup keras hingga membuat buritan mobil terangkat. Lampu hazard pun seketika menyala, diduga airbags mobil telah mengembang.

7 dari 7 Halaman

Setelah kejadian tersebut pengemudi Prius keluar dari mobil untuk mengecek kondisi Nissan Kicks.

Belum diketahui pasti apakah si pengemudi Nissan Kicks sengaja menyerobot parkir Prius atau tidak. Namun yang jelas Kicks mengalami kerusakan cukup serius di bagian depan.

BERI KOMENTAR