HOME » BERITA » NEKAT NGEBLONG, SOPIR BUS INI MARAH-MARAH TAK DIBERI JALAN TRUK PERTAMINA

Nekat Ngeblong, Sopir Bus Ini Marah-marah Tak Diberi Jalan Truk Pertamina

Ini video sopir bus nekat ngeblong tapi malah marah-marah saat tak diberi jalan

Sabtu, 11 Desember 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nekat Ngeblong, Sopir Bus Ini Marah-marah Tak Diberi Jalan Truk Pertamina
Sopir bus marah-marah (TikTok/@gemini_girl2605)

OTOSIA.COM - Jika terjadi kemacetan, sudah sepatutnya setiap pengendara bersabar. Meski begitu tetap saja ada yang nekat ngeblong, bahkan malah marah-marah saat tak diberi jalan.

Nah, itulah yang dilakukan oleh sopir bus dalam video unggahan akun TikTok @gemini_girl2605 pada Kamis (10/12/2021). Ia malah marah dan memaki sopir truk yang tak memberi jalan.

"Bus ngeblong, makan jalan orang, udah salah malah dia yg marah2," keterangan dalam video.

1 dari 6 Halaman

Marahi Sopir Truk

Dari video unggahan pemilik akun bernama AKU SI R itu, awalnya terlihat bus ngeblong namun tak diberi jalan truk Pertamina. Truk berwarna merah itu sama sekali tak mau minggir, alhasil bus kembali ke jalurnya.

Bahkan sopir bus nekat memarahi dan memaki sopir truk Pertamina. "Orang diblong gitu aja kok, haduh sopir baru kamu itu," teriak sopir bus.

2 dari 6 Halaman

Keduanya kemudian saling adu mulut. Sopir bus terus berteriak memarahi dan memaki sopir truk. Bahkan ia meminta sopir truk untuk mengalah sebab sudah sama tua.

"Sama tua nya pak. Ahhh apa kamu itu sopir kacangan kamu itu, kampungan kamu itu," teriaknya lagi.

3 dari 6 Halaman

Minta Adu Kendaraan

Tak sampai di situ saja, sopir bus malah semakin emosi. Tak tanggung-tanggung ia menantang sopir truk untuk adu kendaraan, bahkan juga mengajak berkelahi.

"kalo berani tabrak di adu, kalo di adu tak acungin jempol kamu," katanya.

"Apa orangnya yang di adu walaupun tua?," jelasnya lagi.

4 dari 6 Halaman

Minta Bersabar

Setelah itu kedua sopir kembali melanjutkan perjalanan. Penumpang bus ada yang menegur sopir agar tak emosi. Namun sayangnya sopir bus tetap ngotot dan tak mau mengalah.

"Biarin udah. Kayak gitu aja kok gk berani diadu," tegasnya.

Pria perekam video turut mengomentasi insiden itu. Ia setuju jika sopir truk seharusnya mengalah dan apabila berani lebih baik adu kendaraan.

"Ya gak kalau memang sama orang jalanan harusnya tau kalau udah di pepet bis gini ini," katanya.

"Jadi benar kata pak sopir ini, kalau memang dia berani ya di adu," jelasnya.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 44 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram perekam video yang malah menghasut sopir bus.

"kameramen muka dua hahaha," tulis ndyrose

"lain kali truk tangkinya di kasih bamper tanduk, liat bus gitu langsung adu aja kameramen kompor sejati," jelas giri sukowati

"kameramen lu takut di bogem sm sopir bus nya apa gimana, mnding diem gausah ngmong," komentar alex

"jalan kelihatan macet, kok bisnya ngeblong, sopan santunlah di jalan, hargai yg lain," tulis praba ID

"sing salah sopo sing ngamuk sopo," jelas priyo

6 dari 6 Halaman

@gemini_girl2605

Balas @gemini_girl2605 ini buat yv gk paham bahasa jawa ##BUKANMAEN ##fyp??viral

? suara asli - AKU SI R ????

 

BERI KOMENTAR