HOME » BERITA » NEKAT TERBOS BANJIR, PENGENDARA MOTOR TRAIL HAMPIR TERSERET ARUS AIR

Nekat Terbos Banjir, Pengendara Motor Trail Hampir Terseret Arus Air

Meski menggunakan sepeda motor yang bisa melibas banjir, ada kalanya tak mengambil risiko untuk menghindari jalanan yang tergenang banjir.

Jum'at, 28 Februari 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nekat Terbos Banjir, Pengendara Motor Trail Hampir Terseret Arus Air
Pemotor hampir terseret banjir (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Sepeda motor trail dibekali dengan ban pacul dan ground clearance yang tinggi agar mudah dipakai melibas jalur off road. Tak jarang pula, para pengendara sepeda motor trail dengan mudah menyeberangi sungai.

Meski begitu, mereka juga perlu waspada dan memperhatikan kondisi sungai. Tak bisa asal terjang saja jika tetap ingin selamat.

Tapi rupanya, berbeda dengan seorang pengendara sepeda motor trail yang terekman video saat banjir terjadi. Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat seorang pengendara sepeda motor trail nekat menerjang banjir.

1 dari 2 Halaman

Nekat Terbos Banjir, Pengendara Motor Trail Hampir Terseret Arus Air

Sepeda motor itu memang terlihat tak masalah saat melaju di dalam air dengan ketinggian di atas lutut orang dewasa. Hanya saja ketika sampai di persimpangan, pengendara sepeda motor itu terjatuh karena adanya arus air dari sisi kanannya.

Beruntung warga yang berada di sekitar lokasi dengan sigap membantunya. Pasalnya, si pemotor dan motor itu sendiri hampir terseret arus deras air banjir.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR