HOME » BERITA » HAYO, PADA TABRAKAN BERIKUT SIAPA YANG PALING BERSALAH?

Hayo, Pada Tabrakan Berikut Siapa yang Paling Bersalah?

Sabtu, 20 Mei 2017 21:30

Hayo, Pada Tabrakan Berikut Siapa yang Paling Bersalah?
Image by thesun
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Kecelakaan anak akibat kelalaian sang orang tua sudah banyak terjadi. Tidak hanya di Indoensia saja, tetapi juga di seluruh dunia. Hal tersebut diakibatkan karena sikap keingin tahuan sang buah hati serta rasa penasarannya terhadap hal-hal yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Kejadian serupa juga terjadi di Amerika Serikat. Dikutip dari thesun.com (15/05), kejadian tersebut terekam pada bulan April lalu melalui dashcam yang terpasang pada salah satu mobil. Dari rekaman tersebut, terlihat seorang anak kecil yang tengah bermain dengan skuternya dan hendak menyebrang jalan.

Karena tidak hati-hati, dia menabrak bagian belakang mobil Audi yang melaju dengan kecepatan 30 miles/jam. Serontak, pejalan kaki yang ingin menyebrang langsung menghampirinya. Sang pengemudi kendaraan itu juga ikut menolong dan menanyakan apakah dia baik-baik saja.

Menurut saksi setempat, anak itu melaju terlalu cepat hingga tidak sempat berhenti dan akhirnya menabrak kendaraan itu. Beruntungnya, sang anak tidak mengalami luka yang terlalu serius. Namun, ibu dari bocah tersebut masih belum diketahui identitasnya.

Setelah video tabrakan itu disebarkan di situs media YouTube, beberapa netizen bingung dan juga berdebat antar siapa yang bersalah. Ada yang menyatakan bahwa sang pengemudi tidak melihat rambu lalu lintas dan tidak melambatkan kendaraanya.

Beberapa pihak juga menyalahkan sang ibu yang gagal mengawasi buah hatinya. Video dari aksi dramatis tersebut berhasil menarik perhatian 10,000 penonton dan beberapa juga berdebat mengenai hal yang sama. Setelah diselidiki polisi, keduanya selamat dan tidak harus menjalani proses hukum.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER