HOME » BERITA » NETIZEN TANGKAP SPYSHOT HONDA ACCORD BARU DI INDONESIA, RILIS BULAN DEPAN?

Netizen Tangkap Spyshot Honda Accord Baru di Indonesia, Rilis Bulan Depan?

Beredar spyshot Honda Accord saat didistribusikan di Indonesia. Akankah Honda Accord terbaru dirilis bulan depan di GIIAS 2019?

Kamis, 20 Juni 2019 10:45 Editor : Cornelius Candra
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Netizen Tangkap Spyshot Honda Accord Baru di Indonesia, Rilis Bulan Depan?
Honda Accord 2019 (yallacompare.com)

OTOSIA.COM - Pada Maret 2019 lalu Honda Accord generasi kesepuluh untuk pertama kalinya mengaspal di pasar otomotif Asia Tenggara melalui Thailand. Sebelumnya, mobil sedan ini telah melakoni debutnya di Detroit, Amerika Serikat pada tahun 2017 silam.

Kabarnya, Honda Accord terbaru ini juga akan segera hadir di Indonesia. Salah satu rumor yang santer terdengar adalah pesaing Toyota Camry itu nantinya dirilis dalam gelaran GIIAS 2019 yang berlangsung Juli mendatang.

Nampaknya, hal itu bukanlah rumor belaka. Pasalnya, pemilik akun instagram @nabil_dnt berhasil menangkap penampakkan mobil yang diduga kuat sebagai Honda Accord terbaru.

Berdasarkan spyshot tersebut, terlihat jelas bahwa mobil ini adalah Honda Accord generasi kesepuluh. Tengok saja bentuk lampu belakangnya dan dual-muffler krom di bumper. Bisa jadi foto ini diambil saat proses distribusi PT Honda Prospect Motor (HPM).

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR