HOME » BERITA » NEW ALPHARD, GEBRAKAN TAM DI AWAL 2012

New Alphard, Gebrakan TAM di Awal 2012

Senin, 09 Januari 2012 18:09

New Alphard, Gebrakan TAM di Awal 2012
New Toyota Alphard (Foto: Toyota Astra Motor)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Toyota Alphard Dijual

Otosia.com - Di awal tahun, PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat gebrakan perdana dengan memperkenalkan van mewah Alphard di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, Senin (10/1). Ini adalah sebuah jawaban bagi konsumen yang mendambakan sebuah kendaraan mewah berkapasitas besar dari merek yang berasal dari pabrikan Jepang tersebut, setelah di tahun lalu Toyota mengalami banyak masalah, mulai dari tsunami di Jepang dan banjir Thailand.

"Toyota berharap, rangkaian penawaran menarik dari Toyota ini dapat menjadi awal pembuka tahun yang baik bagi pelanggan Toyota, dan sekaligus menjadi apresiasi terhadap para pelanggan setia Toyota," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM di sela-sela peluncuran Alphard terbaru.

Dari segi eksterior, Toyota New Alphard menghadirkan evolusi eksterior yang tegas dan mewah untuk menonjolkan sisi powerful (berkuasa), dan berkelas (high class image). Sementara interior Toyota New Alphard menekankan kesan berkelas, mewah dan prestisius yang menjadi ciri khas Toyota Alphard.

Toyota Alphard meluncur dalam tiga varian. Untuk Alphard 2.4L X A/T dibanderoli harga Rp 655 juta Alphard 2.4L G A/T Rp 800 juta, dan Alphard 3.5L V A/T Rp 1.034.500.000. Semuanya adalah harga on the road Jabodetabek. Toyota New Alphard dalam 4 pilihan warna, yakni Super White Pearl, Silver Metallic, Gold Pearl Crystal Metallic, dan Black Metallic.

Selain Toyota New Alphard, Toyota juga melengkapi kejutan awal tahun 2012 ini dengan menghadirkan program aftersales 'Servis Mobilnya Raih Hadiahnya', di mana pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi Toyota antara bulan Januari - Maret 2012 berhak untuk mengikuti undian berhadiah.

Hadiah yang disediakan meliputi 1 All New Toyota Avanza Veloz, 3 New Avanza, 40 Samsung Galaxy Tab 16GB, 40 Apple Ipod Touch 4 GB, dan 400 Blackberry Gemini. Di samping itu, untuk mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan, Toyota memperpanjang program Gratis Biaya Jasa untuk kendaraan baru menjadi 4 tahun atau 50,000 km.

"Toyota berharap, rangkaian penawaran menarik dari Toyota ini dapat menjadi awal pembuka tahun yang baik bagi pelanggan Toyota, dan sekaligus menjadi apresiasi terhadap para pelanggan setia Toyota," tutup Johnny.    (kpl/nzr/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER