HOME » BERITA » NEW AVANZA MAU DIJUAL SEHARGA NINJA 250

New Avanza Mau Dijual Seharga Ninja 250

Senin, 28 Januari 2019 17:00 Editor : Ahmad Muzaki
Pembeli tercepat flash sale Great New Xenia (Istimewa)

OTOSIA.COM - Toyota New Avanza yang resmi muncul pada pertengahan Januari lalu akhirnya bikin orang-orang yang penasaran puas. Mukanya berubah, tetapi bagian dalam alias interiornya juga punya fitur-fitur baru.

Misalnya, New Avanza punya colokan listrik individual yang terbagi dalam rupa power slot (baris satu dan dua) dan port USB pada baris ketiga. Yang Veloz juga kini akhirnya pakai smart entry.

Sementara, sistem hiburan bisa terkoneksi ke smartphone dengan tambahan layar di kursi baris kedua. Harganya pun mulai dari Rp 188 jutaan sampai Rp 239 jutaan untuk kelas tertinggi Veloz.

Tapi kabarnya Toyota mau jual beberapa unit dengan harga Rp 50 juta saja atau setara sama satu sepeda motor sport Ninja 250.

Penjualan itu akan dilakukan tanggal 30 Januari 2019 dan merupakan promo hasil kerja sama Auto2000 sama marketplace dari PT Astra Digital Internasional Seva lewat flash sale.

"Ini merupakan flash sale yang kelima sebagai respons antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza," kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, yang bilang kalau mereka sudah bikin empat flash sale mobil seharga Rp 50 juta untuk All New Yaris, Fortuner, All New Terios, Innova Reborn, sama Great New Xenia.

Kenapa jual New Avanza Rp 50 juta? Promo ini sendiri dimaksudkan sebagai bentuk inovasi mereka untuk mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online yang gampang.

Kalau memang mau dan butuh, coba saja cek situsnya. Flash sale ini dimulai pada tanggal tersebut pukul 20.00.

Cek halaman registrasi, verifikasi akun, isi data kartu identitas, dan ikuti akun Instagram sesuai ketentuan program ini. Menurut Toyota, flash sale berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR