HOME » BERITA » NEW CHEVROLET TRAILBLAZER BAKAL MELUNCUR BULAN FEBRUARI INI?

New Chevrolet Trailblazer Bakal Meluncur Bulan Februari Ini?

Senin, 06 Februari 2017 10:15

New Chevrolet Trailblazer Bakal Meluncur Bulan Februari Ini?
Foto: Chevrolet
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama Chevrolet Trailblazer sebenarnya memiliki basis penggemar yang sangat kuat. Hanya saja, kemampuannya masih belum cukup untuk menghadapi rivalnya seperti Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner.

Kini, Chevrolet Indonesia disinyalir bakal kembali meluncurkan Trailblazer pada bulan Februari ini setelah untuk beberapa waktu menghilang dari peredaran.

Untuk urusan spesifikasi, kemungkinan Chevrolet Trailblazer akan serupa dengan yang terdapat di pasar Negeri Gajah Putih.

Nantinya, pada dapur pacunya dipercayakan pada opsi mesin Duramax diesel engine berkapasitas 2.8 liter bertenaga 200 hp dengan torsi puncak 500 Nm

Suntikan facelift segar ditanamkan ke tubuh Trailblazer 2017 mengenakan basis yang sama dengan milik New Colorado. Yakni dari new front bumper dengan integrated foglights, dual-port grille yang lebih besar sampai headlamps berdesain anyar yang kian apik bersama LED DRL.

Setelah bagian depan tuntas dipermak, pengendaraan bersama si rival abadi Toyota Fortuner ini dijamin bakal lebih cozy dan menyenangkan.

Berbekal soft-touch plastic trim ditemani instrument cluster baru, new multi-info display, speedometer digital dan segudang fitur lain di dalam kabinnya siap membuat driver dan penumpangnya betah berlama-lama di jalanan.

Chevy juga mengklaim kalau 'drivability' Trailbazer Facelift terbaru lebih baik dibanding pendahulunya berkat faktor NVH (noise, vibration and harshness) telah ditingkatkan, diiringi perbaikan di kawasan pengereman, sistem suspensinya serta penanaman fitur hill-start assist dan hill-descent control.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER