HOME » BERITA » NEW HONDA CIVIC 2022 MULAI TEBAR PESONA, LAMPU BELAKANG MIRIP MERCEDES-BENZ

New Honda Civic 2022 Mulai Tebar Pesona, Lampu Belakang Mirip Mercedes-Benz

Honda mulai membagikan foto dan video teaser New Honda Civic 2022.

Jum'at, 13 November 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
New Honda Civic 2022 Mulai Tebar Pesona, Lampu Belakang Mirip Mercedes-Benz
Teaser New Honda Civic 2022 (Carscoops)

OTOSIA.COM - Honda Civic generasi ke-11 dikabarkan akan dirilis pekan depan pada 17 November 2020. Sedan compact versi prototipe itu akan dirilis secara online melalui Twitch pada pukul 5 sore PST (Pacific Standar Time).

Sementara itu, dilansir dari Carscoops, Civic sedan baru itu akan dirilis di Amerika Serikat pada ahir musim semi, 2021 sebagai model 2022. Menjelang peluncuran model 2022 itu, Honda mulai membagikan foto dan video Civic baru.

Dalam teaser tersebut, terungkap beberapa bagian kendaraan. Tampak kaca geometris, grille yang didesain ulang, lampu depan baru dengan DRL LED yang digabungkan, dan bagian belakang yang berbeda.

1 dari 2 Halaman

Desain lampu belakang mirip dengan Mercedes-Benz A-Class Sedan. Hanya saja grafisnya ebrbeda dan ada lencana Civic di atasnya. Emblem itu diposisikan di sisi kiri di samping logo Honga ayng masih berada di tengah.

Sedangkan sistem mekanisnya belum diketahui. Honda Civic sedan generasi saat ini dijual dengan unit mesin 4-silinder 2.0L Naturally Aspirated bertenaga 158 hp. Mobil ini ditawarkan dengan transmisi otomatis CVT.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR