HOME » BERITA » NEW HONDA SUPRA GTR150 PUNYA TAMPILAN BARU, HARGA RP 21 JUTAAN

New Honda Supra GTR150 Punya Tampilan Baru, Harga Rp 21 Jutaan

Jum'at, 14 April 2017 12:15

New Honda Supra GTR150 Punya Tampilan Baru, Harga Rp 21 Jutaan
Foto: AHM
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan warna dan striping baru untuk motor bebek sport mereka, New Honda Supra GTR150. Tampilan baru tersebut disesuaikan dengan keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan, sekaligus ingin selalu tampil beda.

“New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas," ungkap Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, dikutip Jumat 14/04.

Tampilan baru New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian sporty yakni spartan red dan nitric orange. Dua warna tersebut juga dilengkapi striping body dengan grafis bersudut warna merah dan oranye yang juga terdapat pada big bike Honda.

Sementara untuk varian exclusive ditambah satu warna gun black. Menariknya varian ini juga memiliki warna baru pada velg dan kalter mesin. Kedua bagian tersebut dibuat kontras dengan keseluruhan body dengan keliran emas.

Selain segi tampilan tidak ada ubahan yang lain, New Honda Supra GTR150 tetap mengusung mesin berkubikasi 149,16 cc, 4 langkah, DOHC, 4 katup, liquid-cooled. Mesin yang secara data tertulis mampu menghasilkan tenaga 15,9 PS di 9.000 rpm dan torsi puncak sampai 13,5 Nm.

Mengenai harga, New Honda Supra GTR150 varian warna sporty dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21,55 juta. Sementara untuk varian warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,8 juta.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER