HOME » BERITA » NEW MAZDA6 DAN CX-5 NAMBAH PESOLEK

New Mazda6 dan CX-5 Nambah Pesolek

Senin, 27 April 2015 21:15

New Mazda6 dan CX-5 Nambah Pesolek
New Mazda CX-5 dan New Mazda6 (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Mazda 6 Dijual

Otosia.com - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi menghadirkan dua mobil terbarunya, New Mazda CX-5 dan New Mazda6 di Ballroom Rutz Carlton Pasific Place, Jakarta, Senin (27/04).

"Berbagai inovasi baru dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan dari para pelanggan Mazda di seluruh dunia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda," Ucap Keizo Okue selaku President Director MMI.

Tampil dengan rupa yang lebih tajam di sektor interior dan eksterior, kedua mobil ini kini juga dilengkapi berbagai teknologi keamanan baru yang merupakan penyempurnaan dari fitur i-ACTIVESENSE. Beberapa teknologi tersebut antara lain Adaptive LED Headlamps (ALH), Lane-keep Assist System (LAS), Driver Attention Alert (DAA), Advanced Blind Spot Monitoring (A-BSM), dan Smart City Brake Support (SCBS).

"Pada eksterior perubahan terjadi di semua sisi. Grill yang lebih tegas, velg dengan desain baru, penggunaan lampu LED yang menggantikan bi-xenon pada bagian depan dan belakang, serta penambahan warna baru yaitu Sonic Silver Metallic," jelas Bonar Pakpahan, Product Planning Expert MMI.

Mengusung mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, performa handling keduanya ditingkatkan melalui perubahan suspensi depan dan belakang. Hal ini menyebabkan pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman, karena mampu mengurangi NVH (Noise, Vibration, Harshness).

Untuk harga, New Mazda CX-5 dibanderol Rp 403,2 juta (2.0L Sport), Rp 440,3 juta (2.5L Urban), Rp 460,3 juta (2.5L Touring) dan Rp 490,4 juta (Grand Touring). Sedangkan New Mazda6 dipatok harga Rp 600,7 juta.

(kpl/fid/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER