HOME » BERITA » NEW TOYOTA AGYA DIRILIS SECARA VIRTUAL, APA YANG BARU?

New Toyota Agya Dirilis Secara Virtual, Apa yang Baru?

Terdapat beberapa ubahan pada New Toyota Agya yang membuatnya tampil lebih sporty.

Kamis, 19 Maret 2020 10:30 Editor : Cornelius Candra
New Toyota Agya Dirilis Secara Virtual, Apa yang Baru?
New Toyota Agya (Youtube.com/ ToyotaIndonesia)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini (19/3) resmi merilis New Toyota Agya. Mobil LCGC 5-seater itu diluncurkan secara virtual melalui Youtube ToyotaIndonesia lantaran pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami pun akan terus menghadirkan Toyota Agya yang lebih baik dari model sebelumnya," ujar Susumu Matsuda, Presiden Direktur PT TAM.

1 dari 3 Halaman

Pada model terbarunya, New Toyota Agya tampil lebih stylish dan modern. Itu tak terlepas dari gril baru yang semakin panjang ke bawah dan dipadu rumah foglamp baru.

Bagian sampingnya masih sama seperti model saatnya ini. Namun, sektor belakang New Toyota Agya sekarang dibekali dengan LED-taillight L-shape yang membuatnya lebih sporty.

2 dari 3 Halaman

New Toyota Agya juga memiliki spion dengan fitur auto-folding. Artinya, komponen tersebut langsung tertekuk saat mobil dimatikan atau pun ditutup melalui tombol di kabin.

Masuk ke kabin, New Toyota Agya dibekali dengan door-trim dan corak jok baru. Tak lupa, head-unit display touchscreen yang lebih canggih.

3 dari 3 Halaman

Seperti model sebelumnya, New Toyota Agya juga tersedia dalam varian TRD Sportivo. Pembedanya ialah aksen merah, body-kit, roof-spoiler, dan Start/ Stop Engine Button.

Lantaran sebatas facelift, New Toyota Agya masih mengandalkan mesin lamanya. Tersedia 2 varian, yaitu 3-silinder 1.000 cc bertenaga 67 ps/ 89 Nm dan 4-silinder 1.200 cc 88 ps/ 108 Nm.

BERI KOMENTAR