HOME » BERITA » NEW TOYOTA KIJANG INNOVA, MAKIN MEWAH DAN PREMIUM

New Toyota Kijang Innova, Makin Mewah dan Premium

New Toyota Kijang Innova akhirnya hadir di Indonesia dengan desain yang lebih mewah dan premium.

Kamis, 15 Oktober 2020 12:15 Editor : Cornelius Candra
New Toyota Kijang Innova, Makin Mewah dan Premium
New Toyota Kijang Innova (Toyota)

OTOSIA.COM - Hari ini (15/10) PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi merilis New Toyota Kijang Innova. Mobil medium MPV tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan praktis berkapasitas 7 penumpang.

New Toyota Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline). Keduanya dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer.

1 dari 3 Halaman

Seperti beberapa bocorannya, Toyota Kijang Innova kini tampil makin gagah dan mewah. Sektor depannya dihuni gril trapezoid berbingkai krom, LED projector headlight yang dipadu LED DRL, dan lampu sein baru dengan frame hitam. Geser ke samping, terpasang velg aluminium baru dual-tone berdiameter 16 inci.

Pada varian V, New Toyota Kijang Innova mendapatkan sentuhan tambahan berupa LED DRL, bumper depan, LED foglamp, lampu belakang, pintu belakang dengan ornamen hitam, dan hiasan di sekitar pelat nomor. Sementara pada varian G kini terpasang bumper baru yang dilengkapi dengan foglamp.

2 dari 3 Halaman

Sempat disebut sebelumnya, New Toyota Kijang Innova Luxury Grade hadir lebih mewah dan nyaman berkat penggunaan sepasang captain-seat di kabin tengah. Jok ini juga dilengkapi dengan meja lipat, serta terpasang panel kayu di beberapa bagian, dan emblem "LUXURY" di pintu belakang.

Menariknya lagi, New Toyota Kijang Innova Luxury juga dibekali dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Fitur ini mampu dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil dan dapat bekerja secara otomatis.

3 dari 3 Halaman

Ketika sensor menganggap kualitas udara di kabin menurun, maka Integrated Air Purifier akan langsung bekerja. Healthy feature ini sangat pas untuk menambah kenyamanan bagi anggota keluarga saat bermobilitas, terlebih di kondisi pandemi seperti sekarang.

Untuk urusan performa, New Toyota Kijang Innova tetap hadir dalam 2 pilihan mesin. Pertama, ada varian bensin 4-silinder inline 1.998 cc DOHC Dual VVT-i. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 PS dengan torsi maksimum mencapai 183,4 Nm. Selain itu, ada juga mesin andalan mereka, diesel 4-silinder inline 2.393 cc DOHC VNT Intercooler bertenaga hingga 149 PS dan torsi 360 Nm.

BERI KOMENTAR