HOME » BERITA » NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

New Triton Minum Solar Biasa, Mitsubishi: Jangan Khawatir

Pemutakhiran New Mitsubishi Triton juga dilakukan untuk mesinnya, yang kini memakai milik Pajero Sport. Mesin ini rupanya telah teruji untuk pemakaian solar biasa.

Sabtu, 17 Agustus 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
New Triton Minum Solar Biasa, Mitsubishi: Jangan Khawatir
New Mitsubishi Triton (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - New Triton yang diklaim sebagai raja di kelas 4x4 hadir dengan berbagai pembaruan. Sistem keamanannya makin canggih, mesinnya pun jadi sama dengan Pajero Sport.

Menariknya, New Triton tentu akan kembali merambah habitatnya di kawasan tambang daerah. Sementara itu, ketersediaan bahan bakar di sana dominan oleh solar reguler.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun mau menanggapi pandangan kontradiktif ini. Mereka mengiyakan bagaimana New Triton saat ini menggunakan mesin yang sama dengan Pajero Sport dan bagaimana efeknya terhadap solar reguler.

1 dari 1 Halaman

Sudah Teruji

New Triton Minum Solar Biasa, Mitsubishi: Jangan KhawatirSudah Teruji

"New Triton ini kan menggunakan mesin yang sama dengan Pajero Sport, dan Pajero Sport ini sudah banyak digunakan di daerah-daerah yang menggunakan bahan bakar solar biasa," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Rupanya, mesin Pajero Sport yang ipakai Triton ini sudah dites untuk pemakaian solar reguler. Maka itu, Irwan mengatakan bahwa konsumen tak perlu khawatir.

"New Triton ini juga sudah dites di Indonesia dengan menggunakan bahan bakar solar biasa. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujarnya

BERI KOMENTAR