HOME » BERITA » NEXDRIVE, NONTON TELEVISI BERBAYAR DI MOBIL TANPA 'BERGOYANG'

NexDrive, Nonton Televisi Berbayar di Mobil Tanpa 'Bergoyang'

Jum'at, 08 April 2016 09:30 Editor : Fajar Ardiansyah
NexDrive (foto: Nazar Ray)

OTOSIA.COM - BestBuddyShop memperkenalkan perangkat TV berlangganan khusus untuk mobil dengan kualitas tinggi. Diberi nama NextDrive, perangkat hiburan televisi berbayar ini ditawarkan dengan harga Rp 7, 310 juta.

Beragam hiburan dapat dinikmati di NexDrive, seperti saluran berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olah raga, film dan TV nasional. Sejumlah channel terpilih dapat disaksikan melalui NexDrive, seperti CNN International, AXN, Star World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geoghraphic, Celestial Movies, Fox Sports, dan saluran televisi swasta nasional.

Tidak berlu khawatir kualtas gambar bakal jelek karena NexDrive telah memberikan pengalaman berkendara premium dan menyenangkan di kabin dengan kualitas gambar setara HD serta kualitas penerimaan yang baik.

Tidak perlu khawatir menerima gambar bergoyang di mobil, seperti televisi konvensional. Namun perangkat hiburan ini hanya untuk penumpang, bukan untuk driver, terang Wahyu Tanuwidjaja, selaku distributor NexDrive, dealer BestBuddyShop.

Selama IIMS berlangsung BestBuddyShop menawarkan potongan hingga 25persen khusus transaksi yang menggunakan kartu BCA. Kami merupakan dealer resmi NexDrive, sehingga kami akan menjamin garansi dan pelayanan purna jualnya, tandas Wahyu.

Pembelian perangkat hiburan tersebut di BestBuddyShop sudah termasuk pemasangan dan instalasi di mobil. Pemasangan dilakukan oleh teknisi yang berpengalaman yang didukung peralatan memadai guna menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi dengan baik.

Tidak boleh sembarangan memasang, yang akibatnya bisa mempengaruhi garansi mobil konsumen. Ini yang kita hindari. Di kami intalasi pemasangan dilakukan secara profesional dan sempurna, dan kami memang ahlinya di bidang ini, papar Wahyu.

BestBuddyShop memberikan garansi box NexDrive selama 12 bulan dan garansi instalasi pemasangan.

NexDrive sudah mengaplikasi teknologi modern DVB-T2 (Digital Video Broadcasting Terrestial) generasi terbaru, sehingga menghasilkan layanan digital dengan kualitas tayangan yang sempurna seperti halnya menonton tayangan televisi di rumah.

Pemasangan NexDrive juga mudah diintegrasikan dengan monitor 2-DIN yang terdapat di dalam mobil.

Kelebihan lainnya, perangkat yang digunakan oleh NexDrive tidak akan terganggu oleh sistem mekanis yang ada di dalam mobil. Bahkan dalam kecepatan tinggi pun tayangan NexDrive tetap dapat dinikmati dengan kualitas terbaik, jelasnya.

Di IIMS, NexDrive hadir di Hall Accessori4es Area 2, Booth SH23, JIExpo Kemayoran Jakarta.

(kpl/nzr/fjr)

BERI KOMENTAR