HOME » BERITA » NGAKAK, MUNCUL KOMIK PARODI KASUS POLISI YANG DIGIGIT 'EMAK-EMAK'

Ngakak, Muncul Komik Parodi Kasus Polisi yang Digigit 'Emak-Emak'

Beberapa hari lalu warganet dihebohkan dengan kasus seorang 'emak-emak' yang menggigit tangan seorang polisi. Aksi tersebut dikemas dalam sebuah komik parodi oleh salah satu pengguna instagram.

Kamis, 01 Maret 2018 17:00 Editor : Cornelius Candra
Foto : instagram.com/komikfaktap

OTOSIA.COM - Beberapa hari lalu warganet dihebohkan dengan kasus seorang 'emak-emak' yang menggigit tangan seorang polisi. Aksi tersebut dilakukan oleh seorang ibu berpakaian biru tua di perempatan gang 4 Jalan Ahmad Yani, Kudus, Jawa Tengah.

Ternyata, dari sekian netizen yang melihat tindakan tersebut, ada seorang komikus yang mnjadikannya sebagai inspirasi karyanya. Ia menceritakan ulang kejadian tersebut dalam 4 gambar.

Alur ceritanya pun serupa. Mulanya 'emak-emak' ini ditilang karena tertangkap basah tidak mengenakan helm ketika berkendara di jalan raya. Tidak mau ditilang, ia justru menggigit tangan petugas yang menghadannya.

Namun, si ibu akhirnya jera menggigit tangan polisi. Pasalnya, petugas yang ia gigit menggunakan baju besi. Cerita pendek ini diunggah dalam akun instagram @komikfaktap pada 1 Maret 2018.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR