HOME » BERITA » NGAKAK, REAKSI KOCAK PAK NDUL SAAT DITILANG

Ngakak, Reaksi Kocak Pak Ndul Saat Ditilang

Reaksi Pak Ndul si ahlinya ahli tetap mengocok perut meskipun sedang ditilang polisi. Pada video Pak Ndul ditilang polisi itu, bahkan dia dengan mantap menyebut diriny ahlinya ahli.

Kamis, 21 Maret 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pak Ndul saat ditilang polisi (Youtube/Fadhli Fardian)

OTOSIA.COM - Helm dan surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK adalah perlengkapan wajib yang tak boleh tertinggal saat mengendarai sepeda motor. Sipapun bisa berurusan dengan polisi, karena melanggar peraturan.

Tak terkecuali Pak Ndul. Iya benar, Pak Ndul yang sedang viral di media sosial karena menyebut dirinya ahlinya ahli itu.

Dengan santainya Pak Ndul mengendarai motor matik di jalanan Kota Padang. Tak pakai helm pula. Jelas saja dia diberhentikan polisi.

Parahnya nih, Pak Ndul ternyata tak membawa SIM dan STNK. "Ada selalu ada, sebagai ahlinya ahli selalu ada. I don't have, enggak punya," jawab Pak Ndul.

Karena tak menggunakan helm, tak memiliki SIM dan STNK, maka polisi dengan pangkat dua melati di pundaknya itu pun akan menilangnya.

Tapi, reaksi Pak Ndul justru mengocok perut. "Lhooo ya enggak bisa. Anda belum kenal saya ya? Saya ini ahlinya ahli," jawabnya mantap.

Sampai akhirnya si polisi mengenali bahwa si pengendara motor tak taat aturan itu adalah Pak Ndul. "Everywhere," jawab Pak Ndul. Enggak nyambung ya Otolovers.

Video penilangan Pak Ndul yang diunggah oleh akun YouTube Fadhli Fardian itu memang bagian dari kampanye Millenial Safety Road Festival. Nah, Otolovers, siapapun kamu dan seterkenal apapun kamu, jangan sampai melanggar aturan lalu lintas ya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR