HOME » BERITA » NGEBUT DI JALAN PERUMAHAN, PEMILIK LAMBORGHINI DIKEROYOK WARGA

Ngebut di Jalan Perumahan, Pemilik Lamborghini Dikeroyok Warga

Pengemudi Lamborghini Gallardo kena getahnya akibat kebut-kebutan dan membuat warga di sebuah lingkungan perumahan terganggu.

Rabu, 17 Juni 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ngebut di Jalan Perumahan, Pemilik Lamborghini Dikeroyok Warga
Warga hentikan Lamborghini Gallardo (Youtube/Sagar Patel)

OTOSIA.COM - Memiliki mobil sport memang asyiknya dipakai untuk melaju kencang. Tapi bukan berarti aktivitas itu bisa dilakukan di mana saja.

Pasalnya hal itu selain berbahaya juga mengganggu pengguna jalan yang lain. Maka itu, jika ingin meraskaan performa mobil sport ada baiknya melakukannya di sirkuit.

Belum lagi jika knalpot mobil terdengar bising. Maka wajar jika banyak orang yang merasa terganggu. Seperti yang viral di India baru-baru ini.

1 dari 3 Halaman

Rushlane

Pemilik Lamborghini Gallardo bahkan sampai dikeroyok warga. Seperti dikutip dari Cartoq, insiden itu terjadi pada hari Minggu pagi. Pengemudi Lamborghini kebut-kebutan di jalanan yang cukup lengang.

Saat dia melintas di Nagar, Bangalore, warga setempat pun menghentikannya. Dalam sebuah rekaman viddeo, tampak salah seorang warga sampai melompat ke atas atap mobil untuk menghentikan si pengemudi.

2 dari 3 Halaman

Warga merasa si pengemudi melewati lingkungan perumahan mereka dengan kecepatan tinggi dan suara knalpotnya bising. Saat sudah berhenti, warga tampak mengerubungi pengemudi dan tampak dikeroyok. Teman si pengemudi berusaha menyelamatkannya.

Sampai akhirnya pengemudi dan temannya dilepaskan tapi disebutkan bahwa mereka dilaporkan ke polisi. Pihak kepolisian setempat pun diseut tengah menyelidiki insiden tersebut.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR