HOME » BERITA » NGEBUT DI JALANAN KOSONG SAAT LOCKDOWN, PENGEMUDI BMW X7 NGAKU MAU BELI SAYUR

Ngebut di Jalanan Kosong saat Lockdown, Pengemudi BMW X7 Ngaku Mau Beli Sayur

Pengemudi BMW X7 M Sport berkendara dan kebut-kebutan di jalanan yang kosong saat lockdown di India.

Minggu, 10 Mei 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ngebut di Jalanan Kosong saat Lockdown, Pengemudi BMW X7 Ngaku Mau Beli Sayur
Pelanggaran aturan lockdown India (Cartoq)

OTOSIA.COM - Lockdown di India diperpanjang hingga 17 Mei 2020 menyusul kondisi yang belum juga membaik akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Jalanan pun jadi lengang karena hampir tak ada warga yang melakukan perjalanan.

Jalanan yang lengang itu rupanya dimanfaatkan oleh beberapa orang yang tak bertanggung jawab. Seperti dilansir dari Cartoq, seorang pengemudi BMW X7 M Sport berkendara dari Noida ke Meerut.

Dua daerah itu berjarak 100 kilometer. Dia sempat lolos dari incaran polisi. Pemuda yang mengendarai SUV mewah itu akhirnya dihentikan polisi di Begumpul Chowk.

1 dari 1 Halaman

Polisi menghentikannya lantaran pengemudi kebut-kebutan. Lalu, saat ditanya oleh polisi, si pengmudi mengajukan alasan yang dirasa cukup aneh.

Pemuda itu mengaku berkendara jauh-jauh untuk membeli beberapa obat dan sayuran. Polisi pun lalu memberikan sanksi kepada pengemudi, tapi tidak menyita kendaraannya.

Sebagai informasi, Noida dan Meerut ada di provinsi yang sama, Uttar Pradesh. Provinsi itu bertetangga dengan ibu kota negara, Delhi yang kini dikarantina dan tak mengizinkan orang untuk keluar masuk daerah itu kecuali dengan alasan yang sangat penting.

BERI KOMENTAR