HOME » BERITA » NGERI, 3 PENGEMUDI NGEBUT HINGGA KECEPATAN 160 KM/JAM DI LALU LINTAS PADAT

Ngeri, 3 Pengemudi Ngebut hingga Kecepatan 160 Km/jam di Lalu Lintas Padat

Berikut ini video 3 mobil kebut-kebutan di jalan, padahal lalu lintas sedang padat

Rabu, 25 Agustus 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ngeri, 3 Pengemudi Ngebut hingga Kecepatan 160 Km/jam di Lalu Lintas Padat
Pengemudi kebut-kebutan (Carscoops)

OTOSIA.COM - Setiap pengemudi diwajibkan untuk selalu waspada dan menjaga kecepatan sebagaimana batas kecepatan di jalan yang dilalui. Namun tetap saja ada pengemudi yang nekat ngebut hingga begitu meresahkan pengguna jalan lain.

Nah itulah yang dilakukan oleh 3 pengemudi dalam sebuah video yang dibagikan Reddit. Ketiganya nekat ngebut di jalan raya di New York, Amerika Serikat, padahal arus lalu lintas sedang padat.

1 dari 7 Halaman

Dilansir dari Carscoops, kejadian tersebut direkam oleh penumpang di kursi belakang mobil Mercedes-Benz. Tak sendirian, ternya pengemudi Mercy kebut-kebutan bareng BMW M4 dan Toyota Corolla.

Ketiganya terus melaju kencang meskipun lalu lintas sedang padat. Nekatnya lagi, ketiganya juga ugal-ugalan saat mengarahkan mobil ke kanan dan kiri untuk menghindari kendaraan lainnya.

2 dari 7 Halaman

Bahkan pengemudi Mercy terlihat berulang kali melaju melebihi 160 km/jam. Saat melaju pun ia kerap kali hampir menabrak kendaraan lainnya.

Selain itu, ketiga mobil tadi juga terus menyalakan lampu hazard seolah-olah aksi seperti ini bisa dimaklumi. Sedangkan penumpang Mercy terlihat santai, sempat juga merekam kondisi jalan memakai kamera ponsel.

Sayangnya dalam rekaman video tak terlihat jelas pelat nomor dari ketiga mobil tersebut. Namun yang jelas kejadian ini sangat disayangkan dan diharapkan polisi segera menindaknya.

3 dari 7 Halaman

 

4 dari 7 Halaman

3 Chevrolet Camaro Blokir Jalan Tol untuk Lakukan Aksi Drifting

Chevrolet Camaro (Carscoops)

Setiap pengemudi yang berkendara di jalan raya tak boleh merebut hak orang lain demi kepentingan pribadi. Meski aturan terkait hal ini sudah jelas, namun tetap saja ada beberapa pengemudi yang nekat melanggar.

Seperti yang dilakukan oleh tiga pengemudi Chevrolet Camaro di Jalan Tol New Jersey Turnpike pada Minggu (15/8/2021) lalu. Mereka nekat memblokir jalan demi bisa melakukan aksi drifting.

5 dari 7 Halaman

Dilansir dari Carscoops, berdasarkan video yang diunggah ke Reddit terlihat jelas ada Camaro Convertible yang melakukan drifting donat di tengah jalan. Mobil berwarna silver itu berputar beberapa kali selama 30 detik.

Sementara itu, dua Camaro lainnya memblokir jalan tol. Bahkan salah satu penumpangnya terlihat merekam aksi drifting itu menggunakan sebuah kamera.

6 dari 7 Halaman

Camara Convertible tadi pun terus menggeber mobilnya untuk melakukan aksi drifting. Garis hitam di aspal dan kepulan asap dari roda belakang terlihat jelas.

Setelah puas berputar-putar, si pengemudi menjauh dari lokasi, namun tetap melakukan drifting. Kondisi ini pun membuat kepulan asap semakin banyak.

7 dari 7 Halaman

Sementara itu, kedua Camaro lainnya segera mengikuti dari belakang. Setelah itu arus lalu lintas kembali bergerak lagi, terlihat ada SUV hitam yang langsung melaju.

Tentu pengemudi dari ketiga mobil ini tak akan lepas dari jerat hukum. Terlebih lagi pelat nomor kendaraan terlihat jelas dari video yang diunggah.

BERI KOMENTAR