HOME » BERITA » NGERI, ADA PENAMPAKAN MUKA RATA DI LOKASI KECELAKAAN KRL VS TRUK BBM

Ngeri, Ada Penampakan Muka Rata di Lokasi Kecelakaan KRL vs Truk BBM

Perlintasan kereta yang menjadi lokasi kecelakaan antara KRL Serpong-Tanah Abang dan truk BBM Pertamina disebut memiliki aura mistis kuat. Tak sedikit kecelakaan terjadi di lokasi tersebut.

Kamis, 29 Agustus 2019 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ngeri, Ada Penampakan Muka Rata di Lokasi Kecelakaan KRL vs Truk BBM
Kecelakaan KRL vs Truk (merdeka.com)

OTOSIA.COM - Bekas lokasi kecelakaan kerap dihubungkan dengan mistis. Entah sudah angker sebelum kecelakaan terjadi, atau justru menjadi angker setelah terjadi kecelakaan maut.

Seperti di lokasi kecelakaan antara KRL Serpong-Tanah Abang dan truk BBM milik pertamina, bertahun-tahun lalu. Mitos yang beredar, jalur tersebut adalah jalur maut lantaran sering terjadi kecelakaan.

Kala itu, salah satu korban selamat, Apong Zubaidah, meyakini bahwa jalur KRL tersebut memang sangat angker dan penuh misteri. Apong mengaku sering melihat puluhan makhluk halus berwajah rata sedang nongkrong di sekitar perlintasan, seperti dilansir oleh Merdeka.com.

1 dari 1 Halaman

Bukan Mencari Tumbal

Ngeri, Ada Penampakan Muka Rata di Lokasi Kecelakaan KRL vs Truk BBMBukan Mencari Tumbal

"Di perlintasan itu saya sering melihat makhluk yang mukanya rata. Jumlahnya puluhan" tutur ibu dua anak itu.

Apong yang memiliki kemampuan lebih, menyebut bahwa perlintasan tersebut memiliki aura mistis yang kuat. Meskipun banyak sekali hantu bermuka rata berdiri di tempat itu, Apong mengatakan bahwa mereka tidak mengganggu manusia yang berada di sana. Keberadaan mereka bukan untuk mencari tumbal seperti yang banyak dibicarakan masyarakat.

 

BERI KOMENTAR