HOME » BERITA » NGERI, CROSSER INI TERBAKAR SAAT BERAKSI DI SALATIGA

Ngeri, Crosser ini Terbakar saat Beraksi di Salatiga

Senin, 11 April 2016 12:30

Ngeri, Crosser ini Terbakar saat Beraksi di Salatiga
Crosser Terbakar (foto: Emily Pradana)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Event motor cross sudah terbukti kualitasnya, karena nyaris tak pernah sepi dan selalu ramai dengan crosser-crosser serta penonton yang ingin ikut dan nonton. Tak terkecuali juga event cross yang ada di Salatiga ini.

Diposting oleh pemilik akun facebook Emily Pradana, awal adegan dalam video ini saja sudah dibuka dengan peristiwa seorang crosser yang harus jungkir balik dengan motornya, kemudian tubuhnya dilalap api dalam waktu sekejap.

Konon katanya, crosser tersebut menggunakan motor dua-tak, yang dalam kondisi overheat ternyata tersambar oleh bensin yang dibawa di dalam tas punggungnya. Percikan api tak bisa dihindarkan dan si crosser langsung panik.

Dalam kondisi yang kebingungan, untung saja di dekatnya terdapat kubangan lumpur yang cukup dalam, sehingga saat berlari dan meloncat ke sana, api yang ada di punggung sang crosser langsung bisa padam. Alhasil, api-api yang menyambar sempat jatuh ke kanan kiri arena balap, namun beruntung tak sampai mengakibatkan kebakaran yang lebih besar.

Peristiwa ini terjadi di sekitaran Salatiga, Jawa Tengah dan diposting pada 31 Maret 2016 yang lalu. Beruntung event bisa dilanjutkan hingga selesai. Waduh, tetap hati-hati ya para crosser!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER