HOME » BERITA » NGERI, KACA JENDELA TESLA MODEL 3 LEPAS SAAT DIPAKAI MELAJU DI JALAN TOL

Ngeri, Kaca Jendela Tesla Model 3 Lepas Saat Dipakai Melaju di Jalan Tol

Insiden kaca jendela Tesla Model 3 terlepas saat mobil melaju terekam Sentry Mode Tesla. Kaca jendela itu pecah hingga terjatuh di jalan raya.

Jum'at, 19 Februari 2021 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ngeri, Kaca Jendela Tesla Model 3 Lepas Saat Dipakai Melaju di Jalan Tol
Tesla Model 3 (Topspeed)

OTOSIA.COM - Kaca jendela sisi belakang Tesla Model 3 terlepas saat dipakai melaju di jalan tol. Kaca jendela itu sampai terjatuh ke jalan dan terekam kamera Sentry Mode Tesla.

Dilansir dari Autoevolution, insiden itu dialami oleh Julie McCuen. Dia mengatakan kepada Indes EVs bahwa Tesla Model 3 2019 itu mengalami kejadian tak terduga dan membahayaka pada 2 Februari 2021.

Saat itu, dia sedang mengemudi di 55 Freeway di Orange, California Selatan. Dia mendengar suara retakan dan melihat melalui kaca spion tengah bahwa kaca jendela belakang hancur. Hal berikutnya yang dia lihat adalah kaca tersebut jatuh melayang ke jalan raya.

"Saya mendengar suara retakan samar di belakang saya dan ketika saya melihat ke belakang, seluruh jendela penumpang belakang pecah. Saya mencoba berjalan ke jalur lambat, saat itu saya mengalami benturan saat berpindah dari jalur nomor 3 ke jalur nomor 2. Hal itu kemudian membuat kaca jendela terjatuh ke jalan," kata McCuen.

1 dari 3 Halaman

(c) Autoevolution

Kaca tersebut beruntungnya tidak langsung berceceran karena masih terlindungi film. Jika tidak kemungkinan pecahan kaca akan berserakan di dalam mobil saat dia melaju dlaam kecepatan 112 kpj.

Kabar baiknya, saat itu dia tak jauh dari Tesla Service Center, di Santa Ana. Dia membawa mobil itu ke sana. Sayangnya dia sempat mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan.

2 dari 3 Halaman

Pihak bengkel awalnya tak mempercayainya, sampai dia menunjukkan rekaman indisen itu. Kemudian mereka menunda perbaikan, dan menawari McCuen Uber selama beberapa hari ke depan.

Tapi lantaran pandemo COVID-19, dia menolak hal itu dan memaksa Tesla memperbaiki secepatanya. "Ini sangat menyedihkan karena secara keseluruhan, saya suka mobil saya, tapi sisi servis Tesla mengecewakan. Mereka tidak tahu bagaimana memperlakukan pelanggan dengan baik di lokasi itu," katanya.

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR