HOME » BERITA » NGERI, LEBIH DARI 100 MOBIL TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN DI TEXAS

Ngeri, Lebih dari 100 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Texas

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya I-35 Fort Worth, Texas, Amerika Serikat pada Kamis (11/2/2021)

Senin, 15 Februari 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ngeri, Lebih dari 100 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Texas
Kecelakaan beruntun di Texas (Twitter/@wfaalauren)

OTOSIA.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya I-35 Fort Worth, Texas, Amerika Serikat pada Kamis (11/2/2021). Atas kejadian ini, setidaknya ada enam orang yang meninggal dunia.

Melansir ABC News, lebih dari 100 mobil terlibat dalam kecelakaan tersebut. Akibatnya banyak mobil yang rusak karena saling bertumpuk. Selain itu, banyak juga dari pengemudi yang terjebak di dalam mobil.

1 dari 3 Halaman

Kurang lebih ada 65 orang yang terluka. 36 orang di antaranya dilarikan ke rumah sakit, termasuk 3 orang berada dalam kondisi kritis. Sedangkan sisanya meninggalkan lokasi kejadian sendiri-sendiri, namun kemudian tetap pergi ke rumah sakit.

Dari jumlah korban tersebut, 4 di antaranya merupakan petugas. Mereka pun telah dibawa ke rumah sakit dan telah dipulangkan.

2 dari 3 Halaman

Berdasarkan pengakuan Polisi Fort Worth, kemungkinan kecelakaan mengerikan ini terjadi karena es pada permukaan jalan. Sehingga jalan menjadi licin dan membuat roda mobil kehilangan cengkramannya.

Kemudian, seorang juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran mengatakan bahwa kru harus menggunakan truk derek untuk mengurai tumpukan mobil. Hal ini pun dilakukan secara perlahan untuk bisa memastikan tidak ada pengemudi dan penumpang yang masih terjebak.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR