HOME » BERITA » NGERI-NGERI SEDAP, JENAZAH YANG DIANGKUT TRUK DIDANDANI LAYAKNYA MANUSIA HIDUP

Ngeri-Ngeri Sedap, Jenazah yang Diangkut Truk Didandani Layaknya Manusia Hidup

Bukannya menggunakan peti mati, jenazah tersebut justru didudukkan di kabin truk bagian depan. Posisi jenazah didudukkan di tengah yang diapit oleh kedua sopir truk.

Kamis, 26 Juli 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ilustrasi by bhq.my.id

OTOSIA.COM - Beberapa bulan lalu publik heboh dengan bisnis ojek jenazah di Kongo yang disebut dengan Boda-Boda. Kejadian serupa juga terjadi di tanah Indonesia, hanya saja bukan untuk berbisnis.

Jenazah yang diangkut menggunakan motor tersebut kemudian diangkut menggunakan mobil Patwal Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi. Saat viralnya video kejadian ini di sosial media, publik kembali diingatkan tentang sebuah cerita truk yang mengangkut jenazah yang juga viral.

Bukannya menggunakan peti mati, jenazah tersebut justru didudukkan di kabin truk bagian depan. Posisi jenazah didudukkan di tengah yang diapit oleh kedua sopir truk.

Jenazah itu didandani selayaknya manusia yang masih hidup dan dipakaikan kacamata.

Sekilas mungkin tak ada yang curiga jika jasad tersebut sudah tak bernyawa. Namun, tubuh yang tak bergerak sama-sekali itu membuat orang lain curiga.

Kisah tersebut diceritakan oleh salah satu pengguna Twitter (@Destyadarmawan). Kisah yang diceritakan melalui sebuah thread tersebut mungkin tak banyak yang tahu.

Pengalaman mengetahui ada jenazah yang diangkut seperti manusia hidup itu pun dialami oleh Ayah @Destyadarma saat perjalanan dari Jakarta menuju Jawa Timur.

Kabarnya, jenazah yang diantar menggunakan truk dengan cerita serupa bukanlah hal yang baru. Bahkan sudah menjadi sebuah praktik bisnis.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR