HOME » BERITA » NGERI, PASANGAN PENGANTIN INI PILIH MOBIL JENAZAH JADI PROPERTI FOTO

Ngeri, Pasangan Pengantin Ini Pilih Mobil Jenazah Jadi Properti Foto

Rabu, 27 Februari 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Mobil jenazah jadi properti foto pernikahan (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Lokasi yang menarik, seperti di pantai, gunung, bangunan unik, atau jalan-jalan penuh warna biasanya menjadi pilihan untuk mendapatkan foto pernikahan yang indah.

Namun, pasangan yang baru menikah ini memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk pemotretan foto pernikahan.

Seperti dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Selasa (26/2/2019), pasangan asal Malaysia memutuskan untuk menggunakan mobil jenazah sebagai latar belakang selama pemotretan pernikahan mereka.

Dalam sebuah posting Facebook, mempelai pria bernama Mohd Humaidi Asraf Hassan mem-posting foto-foto pernikahan dengan latar mobil jenazah sebagai latar pemotretan.

Dalam keterangannya pengantin pria tersebut menjelaskan bila perekerjaannya merupakan sopir mobil jenazah, sehingga ia dan pengantin wanita bernama Khairunnisa Mohd Zaki memilih menggunakan kendaraan tersebut sebagai latar foto.

Pria yang akrab disapa Humaidi itu mengaku, mengambil foto pernikahan dengan mobil jenazah merupakan impiannya sejak lama, karena ia telah bekerja sebagai pengemudi mobil jenazah selama 10 tahun.

"Saya selalu ingin mengambil foto pernikahan saya dengan mobil ini. Sementara pasangan lain mungkin lebih suka foto pernikahan di pantai atau lokasi menarik lainnya, saya hanya ingin mengambil foto dengan mobil pemakaman," kata Humaidi.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR