HOME » BERITA » NGERI, PENGEMUDI MOBIL DI INDIA TEMBUS KEMACETAN DENGAN TODONGKAN PISTOL

Ngeri, Pengemudi Mobil di India Tembus Kemacetan dengan Todongkan Pistol

Video pengemudi mobil nekat todongkan pistol untuk tembus kemacetan

Selasa, 02 Februari 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ngeri, Pengemudi Mobil di India Tembus Kemacetan dengan Todongkan Pistol
Pengemudi mobil todongkan pistol (Cartoq)

OTOSIA.COM - Seperti di Indonesia, beberapa kota besar di India juga sering terjadi kemacetan parah. Alhasil setiap pengemudi harus bersabar untuk keluar dari arus lalu lintas yang tersendat itu.

Namun banyak juga pengendara bandel yang nekat menerobos kemacetan. Caranya pun beragam, bahkan ada yang sampai menodongkan pistol seperti yang ada dalam video unggahan channel Youtube Engaging Clips yang tayang pada 30 Januari 2021.

1 dari 3 Halaman

Melansir Cartoq, video pendek berdurasi 17 detik itu memerlihatkan beberapa penumpang mobil Mahindra Marazzo menyalip truk dan kendaraan lainnya saat terjadi kemacetan.

Mereka menghentikan truk dengan mengacungkan pistol ke udara. Tak hanya itu, mereka juga terus menunjukkan pistol ke sekitar untuk menghentikan kendaraan lainnya agar jalan terbuka dan bisa menyalip.

2 dari 3 Halaman

Sayangnya belum ada laporan pengaduan ke pihak kepolisian terkait aksi tersebut. Yang pasti, menurut peraturan di India, menunjukkan pistol di depan umum merupakan kriminalitas.

Selain itu, pistol yang diacungkan tadi juga belum jelas legalitasnya. Sangat mungkin jika senjata tersebut ilegal dan tidak terdaftar.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR